chapter 5

124 15 7
                                    

"jangan karena ke gombalannya,
jangan menjadi kalah dengan ke baperan"
-Aurellia.

Malam hari Aurellia mengerjakan PR yang di berikan gurunya, Aurellia mengerjakan pr-nya dengan serius, beberapa menit kemudian pr Aurellia selesai, Aurellia bersontak ria.

"Akhirnya kelar", teriak Aurellia.

Setelah itu Aurellia berjalan ke luar kamar menuju ke arah dapur untuk mengambil cemilan di kulkasnya, Aurellia mengambil ciki-ciki dan susu di dalam kulkas, setelah mengambil cemilannya ia duduk di meja makan sambil menonton drama Jepang kesukaannya, sambil asik menonton mulut nya juga ga kalah asik mengemil ciki-cikinya itu, tiba-tiba notif wa nya muncul, teryata itu notif dari Samuel, "dia lagi lagi dan lagi", batin Aurellia, Aurellia bingung apa dia harus membuka chat dari Samuel atau tidak ?, akhirnya ia membuka chat dari Samuel.

Chat Samuel:

"Liaaa"

"Bales ga ya? Yaudah deh bales ajah, tapi semoga gue ga baper", batin Aurellia.

"Kenapa?"

"Kirain ga Lo respon"

"Nih di respon"

"Takutnya kan, teryata lu ga sombong😅"

"Sombong kan ga boleh"

"Lu ga main sama kawan-kawan?"

"Ga udah malemm"

"Lu cantik Li"

"Kan ceweee"

"iya sih tapi Lo beda Li"

"Beda gimana muel?

"Ada dehhh"

"Hmm muel juga beda"

"Ishhh ko gue malah muji dia, tapi emang bener sih dia beda dari yang lain ganteng, putih, mancung, terus kayanya polos gitu anaknya, apaan si ga ah biasa ajah", Aurellia bicara dengan dirinya sendiri.

"Beda gimana nih?

"Ehh ga jadi"

"Uhhh masa ga jadi😅"

"Iyaa"

"Lagi ngapain Li?

"Lagi chatting sama muel"

"emang ga ada yang marah?

"Marah kenapa, terus siapa yang marah?"

"Polos banget si Li", batin Samuel.

"Maksudnya cowo lu ga marah?"

"ga punya cowo"

"Cewe se cantik lu masa ga punya cewe sih?"

"Emang gue cantik ya?"

"Iya kan cewe hehe😄"

"Bener-bener polos", batin Samuel.

"Gue denger-denger Samuel udah punya cewe ya?"

"Belum"

"Tapi gue denger lu deket tuh sama cewe"

"Ko jadi ngomongin itu sih?"

"Tinggal di jawab ajah sih"

"Dia cuma temen lama gue dari SMP"

"Kasian Muel nanti dia cemburu"

"lagian gue sama dia cuman deket ajah ga lebih"

"tapi namanya perasaan cewe kan sensitif muel apalagi kan lu dan dia udah deketnya lama lagi"

"Tapi gue sukanya sama lu Li gue sama dia cuma sekedar deket lagi pula sekarang gue sama dia udah ga terlalu deket"

Readd..

"Aduh kenapa si gue ko malah bilang suka sama Lia dia jadi tau perasaan gue", Samuel bingung dengan apa yang ia ketik barusan, kenapa ia bisa-bisanya mengetik seperti itu.

Deg...

"Dia suka sama gue", Aurellia kaget mendengar chat muel kalo dirinya di sukai oleh samuel.

Aurellia terus memikirkan ketikan muel tadi, apa ketikannya itu benar atau salah,  Aurellia bingung ada apa dengan perasaan sekarang? Kenapa ia nampak senang sedikit tapi di sisi lain perasaanya selalu tertuju ke samudra, haduhhh namanya juga ABG labil. Aurellia juga bingung dengan perasaan nya sendiri, apalagi kalian ya gengsss hihi, Aurellia beranjak dari tempat meja makan menuju ke kamarnya, Aurellia membuka pintu kamarnya ia langsung membanting tubuhnya ke kasur, Aurellia memikirkan besok harus bersikap apa kepada Samuel, ia malu bertemu dengan Samuel.

"Ishhh pokoknya gue ga boleh baper, lagi pula dia kan deket sama cewe", Aurellia meyakinkan diri sendiri.

AurelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang