"nyatanya perhatian orang yang kita cinta jauh lebih menyenangkan"
-Aurellia.Hari ini hari Minggu waktunya Aurellia bersantai-santai di dalam kamarnya Aurellia berharap tidak ada seorang pun yang menganggu nya hari ini, tapi harapan nya pupus tiba-tiba bundanya mengetuk pintu kamarnya.
"Ada apa Bun?", Aurellia mendengus kesal karena padahal ia hari ini tidak ingin keluar kamar kecuali untuk makan, shalat dan mandi.
"Ada temen-temen kamu di bawah tuh rame", ucap Marshanda yang masih di luar pintu kamar Aurellia.
"Oh iya Bun nanti aku ke bawah ko", jawab Aurellia yang masih rebahan di atas kasur empuknya.
"Siapa si yang dateng?", batin Aurellia.
Aurellia mau tidak mau turun dari kasurnya menuju ke ruang tamu menemui teman-temannya, di sana terlihat ada Mawar, Hasna , Fatsya , Jeniffer, Sylva dan Helda mereka semua sedang duduk sambil mengobrol, Aurellia menghampiri mereka semua.
"Ada apa nih?", tanya Aurellia kepada teman-temannya yang sudah rapih-rapih sekali.
"Kita jalan-jalan yuu", ajak Helda, kalaupun ia menolak pasti teman-temannya ini memaksanya.
"Ke mall, suntuk tau di rumah emang lu ga suntuk?", Tanya mawar ke Aurellia.
"Gue ga suntuk sih lagi males banget deh keluar kamar apalagi keluar rumah", jawabnya dengan nada bermalas-malasan.
"Ayo lah lii kapan lagi kan kita jalan bareng gini", Fatsya mengajak sekaligus membujuk Aurellia, Fatsya berharap Aurellia mau dengan ajak kannya.
"Kaya ayam lu ngedokem ajah di kamar", ledek Sylva, menurut Sylva mungkin dengan ledekan nya ampuh bikin Lia luluh mau ikut untuk jalan-jalan bersama.
"Gimana ya?", Aurellia tetap malas untuk di ajak keluar, dalam hatinya "tuh kan bener mau tidak mau pasti harus ikut ini mah"
"Ayo Li refreshing", ajak Hasna.
"Ayo Li siapa tau kita ketemu cogan sekalian cumat", ajak Helda juga membujuk Aurellia, kebiasannya memang selalu begitu pasti cowo.
"Apa tuh cumat?", Tanya semuanya penasaran.
"Cuci mata lah hehe" jawab Helda sambil cengengesan.
"Ye dasar anak atu", ucap semuanya.
"Cowo terus kambuh deh", ucap Sylva dengan nada mengajak perang Helda, bisa-bisa mereka ribut, kalau mereka berdua udah ribut bikin semua orang pusing, Mawar mengalihkan ucapannya Sylva agar Helda tidak meladeni ucapannya Sylva, Mawar meminta di antarkan pura-pura ke kamar mandi.
"Da anterin gue yu ke kamar mandi", ajaknya kepada Helda.
"Yaudah yuu", jawab Helda meng-iyakan ajakannya mawar, tidak ada tanda-tanda Helda ingin menjawab ucapannya Sylva , mereka semua bingung apa Helda lupa dengan ucapannya Sylva?
"Li gue numpang ya ke kamar mandi", ucap Mawar sambil mengandeng tangannya Helda.
"Yaudah sana belok kanan ya", ucap Aurellia.
"Ayo lah Li ikut", ajak Jenifer yang masih membujuk Aurellia.
"Yaudah gue ikut, gue ganti baju dulu", Jennifer, Fatsya, dan Sylva senang akhirnya Aurellia mau ikut bersamanya, Aurellia berjalan ke kamarnya Menganti bajunya dan tidak lupa berdandan sedikit agar tidak terlalu kucel, ya masa jalan-jalan kucel sih gengsss🤪, beberapa menit kemudian Aurellia selesai ia menghampiri temannya lagi, mereka semua pamit ke bundanya Aurellia.
🔹🔹🔹
Mereka semua sudah sampai di dalam mall, di sela perjalanan memasuki mall mereka bertemu dengan geng nya Samuel, Aurellia ingin sekali rasanya kabur tapi apa boleh buat ia tidak bisa karena mereka semua sudah ada di depan Aurellia, gengnya Samuel mengajak teman-teman nya Aurellia makan di tempat empek-empek khas palembang, Aurellia ingin sekali menolaknya tapi teman-temannya malah meng-iyakan ajakannya, Aurellia merasa canggung, di hadapannya sekarang sudah ada Samudra dan Samuel begitu juga dengan mereka berdua, semua saling bercanda satu sama lain tapi beda hal nya dengan Aurellia dan Samudra mereka malah saling diam, akhirnya Hasna memecahkan ke diaman mereka dengan meledek mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurellia
Teen FictionAurellia memiliki perasaan kepada samudra begitu pun juga samudra memiliki perasaan yang sama seperti Aurellia tapi keadaan yang tidak menyatukan mereka, Aurellia lebih memilih Samuel karena ia mendengar samudra miliki kekasih. Penasaran dengan kisa...