chapter 30

41 13 9
                                    

Aurellia berjalan ke arah gerbang sekolah untuk pulang ke rumahnya seperti biasa Aurellia harus menunggu angkutan umum di halte dekat sekolah nya, sebenernya dirinya malas untuk menunggu angkutan tapi mau gimana lagi kalau menyuruh abangnya untuk menjemput dirinya pasti ada aja alasan abangnya tidak mau menjemput dirinya, Aurellia duduk melamun sambil mengayunkan-ngayunkann kakinya , tiba-tiba Hasna datang Aurellia kaget dari lamunannya.

"Ngelamun ajah ni", Hasna menepuk pundak Aurellia.

"Gue kira siapa, lah lu bukannya udah pulang?", Tanya Aurellia heran.

Hasna duduk di samping Aurellia sambil mengambil dua botol minuman rasa jeruk di dalam tasnya, Hasna langsung memberikan ke Aurellia, Hasna membuka minumannya langsung meminumnya "hmm belum gue lagi nunggu Arsya tadi katanya dia di panggil sama Bu Salsa"

"Thanks ya, Cie lu udah jadian ya?", Tanya Aurellia sambil membuka minumannya.

"Belum", jawabnya sambil cemberut.

"Minta kepastian dong lu kan berani", ucap Aurellia sambil meminum minumannya.

"Ga ah kalau soal ini ga berani gue", ucap Hasna sambil meminum minumannya.

"Lu ga balik sama Samuel ?", tanya Hasna.

"Lu kenapa kaya ada yang di fikirin?", Tanya Hasna heran melihat Aurellia melamun lagi tidak menjawab pertanyaan nya.

"Heh kesambet lu", ucap Hasna sambil menyengol bahu Aurellia.

"Gpp ko", ucap Aurellia sambil tersenyum paksa.

"Sebenernya gue kepikiran Samudra", batin Aurellia.

"Bener?", Tanya Hasna tidak yakin kalau Aurellia Gpp.

"Na angkutan nya udah dateng gue duluan ya, thanks minumannya byee", ucap Aurellia melambaikan tangan dan masuk ke dalam angkutan.

Sesampai dirumahnya Aurellia membanting dirinya di atas sofa, rasanya bukan hanya fisik yang lelah tapi hati juga sangat lelah, Aurellia langsung mengambil remot tv untuk menyalakan tv nya.

Ting...

Mendengar suara notif hp nya berbunyi Aurellia langsung mengambil hp di kantong saku nya.

Samuel🦝

Gue punya mangga nih, lu suka kan sama mangga muda.

"Ko muel tau gue suka mangga muda sih",  batin Aurellia sambil melihat pesan wa dari Samuel.

Gue tau kan gue gitu loh.

Terus?

Terus gue mau ajak lu ngerujak.

"Dih cowo suka rujak juga", batin Aurellia sambil tersenyum.

Lu suka rujak?

Emang lu kira cewe doang yang suka gue cowo juga suka Aur.

Apaan si muel ih nama gue Aurellia bukan Aur😑

Suka suka gue dong😜

Ih lu ya😠😡

Wkwk kita ngerujak yuuu, lu ajak temen-temen lu gue ajak temen-temen gue.

"Berarti samudra ikut juga dong", ucap Aurellia kepada dirinya sendiri.

Ngerujak dimana?

Di rumah Hasna ajah gimana? Soalnya Arsya yang ajakin di rumah Hasna ajah katanya sekalian dia mau kenal ortu Hasna.

Wihh gercep ya.

Kalau gue boleh ga kaya Arsya?😆

Tergantung.

AurelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang