1 Minggu kemudian.
Kring..kring..kring..
Menandakan waktunya semua murid pulang kerumah nya masing-masing begitu juga dengan Aurellia, sebelum beranjak dari bangkunya untuk keluar kelas lengannya di tahan oleh Mawar dan di belakang juga ada fatsya, Aurellia bingung kenapa Mawar tiba-tiba mendekatinya lagi padahal sudah 1 Minggu lebih ia menjauhi dirinya bahkan menjauhi Sylva, Helda, dan Jeniffer terkecuali Hasna dan Fatsya, dan juga semenjak hadir teman lamanya sikap mawar juga berubah bahkan juga menjauhi Fatsya dan Hasna, Aurellia berfikir kenapa tiba-tiba Mawar bersama dengan Fatsya lagi dan kenapa ga pulang bareng dengan teman lamanya?.
"Maunya mawar apa lagi deh?", batin Helda.
"Mawar mau ngapain lagi?", batin Sylva.
"Mau apa lagi deh nih anak dua?", batin Jeniffer.
"Mawar kenapa?", Tanya Aurellia.
"maafin gue Li", jawab Mawar melepas tangannya memegang lengan Aurellia.
"gue juga minta maaf sama lu Li", ucap Fatsya.
"Lagian waktu itu cuman salah paham ajah jadi wajar ko", ucap Aurellia sambil tersenyum.
"Ih si Lia padahal waktu itu mawar yang ngasut Hasna", batin Jennifer.
"Yaampun Li padahal gue di hasut ko lu malah bilang salah paham", batin Hasna.
"Lia mah terlalu baik", batin Helda.
"Kalau gue jadi Lia sekarang gue acak-acak tuh muka nya si Mawar sama Fatsya", batin Sylva.
"Gue juga minta maaf sama lu ya na gara-gara gue malah jadi salah paham sama Lia ", ucap Mawar.
"Bukan salah paham lebih tepatnya lu ngehasut tau ga war", batin Hasna.
"Gue juga minta maaf gue malah ikut-ikutan salah paham dan ga dengerin kalian", ucap Fatsya.
"Lah lu udah di bilangin ajah tetep ngotot", batin Sylva.
"Sekarang ajah baru deh ngerasa bersalah", batin Helda.
"Fat fat kenapa si ko gue ngerasa lu jadi sama sifatnya kaya Mawar", batin Jeniffer.
"Kita udah maafin kalian berdua ya kan Na, Jen, Va, Hel ?" Tanya Aurellia ke Hasna, Jeniffer , Sylva dan Helda.
"Gatau deh", ucap Helda.
"Sama gue juga gatau", ucap Sylva, Hasna dan Jeniffer berbarengan.
"Kalian ga boleh kaya gitu dong kita kan harus saling memaafkan", ucap Aurellia.
"Iya gue maafin", ucap Hasna.
"Iya gue juga maafin", ucap Jeniffer, Sylva dan Helda berbarengan.
"Oh iya nanti kerkom nya di rumah gue ajah ya Li, na, va, Jen", ucap Mawar.
"Di rumah Lia ajah", ucap Sylva.
"Iya di rumah Lia ajah", ucap Hasna dan Jeniffer berbarengan.
"Di rumah gue ga bisa soalnya Abang gue juga ada tugas kuliah sama temennya, bener kata Mawar di rumah dia ajah", ucap Aurellia.
"Yaudah kalau gitu setuju ya, gue balik dulu sama Fatsya byeee", ucap Mawar sambil melambaikan tangan.
"Li kalau gue satu kelompok sama dia gue gamau di rumahnya males", ucap Helda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurellia
Teen FictionAurellia memiliki perasaan kepada samudra begitu pun juga samudra memiliki perasaan yang sama seperti Aurellia tapi keadaan yang tidak menyatukan mereka, Aurellia lebih memilih Samuel karena ia mendengar samudra miliki kekasih. Penasaran dengan kisa...