"lebih baik melihat nya bersama yang lain dari pada melihat nya bersama sahabat sendiri"
-Aurellia."Terkadang kita harus mengorbankan perasaan sendiri dan membuang ego kita buat sahabat kita sendiri"
-Samudra.Ting..
Samuel🦝
Gue udah di depan rumah lu Li
Mendengar suara handphone nya berbunyi Aurellia langsung melihatnya.
"Samuel cepet banget sih udah sampe", batin Aurellia.
Aurellia langsung mengambil flatshoes nya dan menghampiri Samuel, terlihat Samuel sedang menunggu dirinya di atas motor ninjanya.
"Yaudah yu", ucap Aurellia sambil menaikki motor Samuel.
"Jadi sekarang udah ga takut nih", ledek Samuel.
"Yaudah gue turun ni ya", ucap Aurellia sambil pura-pura turun dari motor.
"Bercanda Paul", ucap Samuel sambil menahan tangan Aurellia.
"Ih Paul Paul emang gue Paul", ucap Aurellia sambil memukul bahu Samuel.
"Yaudah nih pake helm nya", ucap Samuel sambil memberikan helm.
"Thanks", ucap Aurellia sambil memakai helm.
"Samuel kita mau kemana si", tanya Aurellia.
"Rahasia", jawab Samuel.
"Dih dasar nih orang", batin Aurellia.
Di perjalanan Aurellia melihat Samudra membonceng Jeniffer, Aurellia kaget melihat mereka berdua.
"Itu kan Sam sama Jeniffer", batin Aurellia.
"Muel itu ko kaya Samudra sama Jeniffer ya?", Tanya Aurellia penasaran.
"Iya Samudra gue ajak terus gue suruh ajak Jeniffer ", ucap Samuel.
"Ko lu nyuruh Jeniffer kenapa ga Aninda?", Tanya Aurellia.
"Temen deket lu kan Jeniffer kalau gue ajak Aninda jadi garing dong kan kalau sama Jeniffer kan lu bisa ngobrol kalau sama Aninda yang ada canggung, lagian gue liat di Jeniffer suka deh sama Samudra soalnya dia juga chat Samudra", ucap Samuel.
"Tapi ga sama temen gue juga lebih baik sama yang lain muel", batin Aurellia.,
"Kalau Aninda tau gimana?", Tanya Aurellia.
"Ya Aninda juga ga ada hubung- belum melanjutkan ucapannya mereka berdua sudah berhenti di kedai eskrim.
"Ga ada hubung apa Samuel?", Tanya Aurellia penasaran.
"Yaudah mending kita masuk dulu ajah", ajak Samuel sambil mengandeng tangan Aurellia.
Mereka berdua langsung masuk dan duduk di tempat kedai eskrim ga lama kemudian Samudra dan Jeniffer datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurellia
Teen FictionAurellia memiliki perasaan kepada samudra begitu pun juga samudra memiliki perasaan yang sama seperti Aurellia tapi keadaan yang tidak menyatukan mereka, Aurellia lebih memilih Samuel karena ia mendengar samudra miliki kekasih. Penasaran dengan kisa...