chapter 2

181 19 8
                                    

"Haduh-haduh parah kita udah telat banget", dari kejauhan Helda dan sylva berlari-lari sampai dalam kelas, mereka berdua menghampiri Hasna, Aurellia, Fatsya dan Mawar, tiba-tiba mereka berdua bertengkar, mereka bertiga bingung melihat Sylva dan Helda.

"Haduh ini semua karena lu tau ga da", ucap Helda.

"Yeuh lu nya ajah yang lama, lu nya lelet tau ga jalannya", ucap sylva.

"Lu va yang dandannya lama banget", ucap Helda.

"Lu juga tadi dandan da", ucap sylva.

"Lu tadi juga gua bangunin lama banget, apalagi mandinya", ucap Helda.

"Gua udah selesai eh tapi lu malah sarapan lama banget", ucap sylva.

"Lu tad--, ketika Sylva dan Helda masih berantem satu sama lain, saling
Menyalahkan satu sama lain, omongan mereka terpotong oleh mawar.

"Stop", teriak Mawar.

Helda dan sylva terdiam ketika mawar berteriak memisahkan mereka berdua.

"Kenapa pada diem ga di lanjutin lagi?", ucap mawar tegas.

"Tapi dia duluan tuh war", ucap Sylva.

"Dia duluan war", ucap Helda.

"Kalian ga cape?", Tanya Hasna.

"Cape banget", ucap Helda dan Sylva kompak.

"Nah gtu dong kompak", ucap Aurellia.

"Dia siapa? Ko cantik kaya Arab?", tanya Helda.

"Cantik tau mancung, anak baru ya?", tanya Sylva.

"Kalian ada-ada ajah, iya anak baru, kenalin Farhana Aurellia, biasa di panggil Lia", Aurellia memperkenalkan dirinya kepada Helda dan Sylva.

"Emang bener cantik, ko ada-ada ajah", ucap Helda dan sylva berbarengan.

"Gue Helda Anggraeni, panggil ajah Helda", balas Helda memperkenalkan dirinya.

"Kalo gue Sylva safina, panggil ajah sylva", balas juga Sylva memperkenalkan dirinya.

"Lu mancung kaya gue Lia tapi mancungan gue dikit hihi", ucap Helda dengan pedenya.

"Yeuh nih anak", ucap Mawar dan Hasna.

"Dasar Bambang", ucap Sylva.

"Pede tingkat dewa", ucap Fatsya.

"Kalian tinggal barengan?", Tanya Aurellia kepada Helda dan Sylva.

"Ga Helda nginep dirumah gue katanya sih dia takut dirumah sendirian", jawab Sylva.

"Apa si ga takut tau cuman males sendirian", ucap Helda.

"Mulai deh", ucap Mawar.

"Ribut mulu Helda sama Sylva pusing", ucap Hasna.

"Minum obat na kalo pusying", ucap Helda.

"Yeuh lu", jawab Hasna.

"Eh btw gue liat catatan dong ini pasti udah ada gurunya tadi?", ucap Sylva.

"Iya dong gue liat kita pelajaran nih yang pertama, ini semua gara gara lu va", ucap Helda.

"Ko gue lu yang salah juga", ucap Sylva.

"Lu va", ucap Helda.

"Lu da", balas Sylva.

Mereka berdua tiba-tiba ribut kembali, Aurellia, Hasna, dan Mawar heran melihat mereka berdua yang tadinya sudah akur tiba-tiba ribut kembali menyalahkan satu sama lain akhirnya Aurellia, Hasna dan Mawar pergi keluar kelas meninggalkan Helda dan Sylva menuju ke perpustakaan, Helda dan Sylva mereka berdua kompak berteriak menyusul teman-temannya yang meninggalkannya.

AurelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang