"Terkadang kita kurang peka dengan perasaan kita sendiri"
-Aurellia.Aurellia berjalan masuk ke dalam rumahnya, ketika ia masuk ke dalam rumahnya terlihat begitu sepi tidak ada ortu dan abangnya, Aurellia berfikir kemana mereka semua?
Terlihat hanya mikky yang sedang tertidur pulas, mikky itu kucing blasteran anggora dan biasa, mikky kucing kesayangan Aurellia sudah satu tahun Aurellia mengurus mikky dari sejak bayi sebenarnya ia memiliki 4 kucing tapi kedua Kaka mikky yang lainnya seperti mion dan micca meninggal dunia ketabrak mobil begitu malang nasib Kaka mikky.
mikky juga dulu pernah ketabrak mobil hampir 5 kali tapi ia tetap bertahan cuman sakit ajah pas 5 kelima kali mikky ketabrak mobil sebenernya mikky sudah meninggal tapi ada suatu mukjizat dari Allah akhirnya mikky bangun, Aurellia bersyukur Allah mengabulkan doa nya, waktu itu Aurellia menangis-nangis di tengah jalan Aurellia tidak peduli dengan orang-orang yang melihatnya aneh yang penting sekarang mikky kucing kesayangan nya tidak meninggalkan nya, malu-malu in banget kan wkwkw Aur Aur.
satu kucing lagi hilang ntah kemana itu ibu mikky namanya maura seperti nya di ambil orang hehe nama nya juga anggora incaran orang, dulu Aurellia juga menangis seperti ia menangisi mikky yang dulu hampir meninggalkan nya, makanya sekarang Aurellia begitu sayang banget dengan mikky karena ia tidak mau kehilangan kucing nya kesekian kali.
sebenernya males ya ngomongin soal bapak mikky karena itu bukan kucing Aurellia, ayah mikky juga begitu jahat jadi sedikit males ngomongin nya tapi dari pada kalian penasaran tentang bapak mikky wkwk, ayah mikky itu namanya miko setelah menikah dengan maura ibunya mikky di ceraikan oleh miko ayahnya mikky karena Miko selingkuh dengan yang lain, kekasih bernama ntah siapa sebut ajah pelakor, dah lah ya segini ajah cerita nya😜😝😋
Eh maap ya aku sedikit cerita tentang kucing Aurellia dan keluarganya hehe
🤪😁Aurellia menghampiri mikky di atas sofa nya mengelus--ngelus kepala mikky dengan lembut dan penuh kasih sayang, setelah itu Aurellia berjalan ke arah kamar, ketika ia membuka pintu kamar hp nya berbunyi, Aurellia langsung mengambil hp nya di dalam tas.
Tingg...
Bunda👸
Assalamualaikum Sayang, ayah ada kerjaan di Bandung seminggu, kerjaan ayah mendadak bunda ikut juga sama ayah, kamu jaga diri kamu baik-baik ya bilang sama Abang jagain kamu juga..
Wa'alaikum salam bunda seyenkkk, okey bunda, ga sama Abang aku juga bisa sendiri Bun🥴
Pokoknya Abang juga harus jagain kamu bilangin ya bunda gamau tau, jangan ribut mulu ah sama abang kamu selama bunda ga ada harus akur.
Yaudah bunda iya dehhhhh🙋
Udah dulu ya sayang, assalamualaikum..
Wa'alaikum salam bunda.
Ting..
Abang bang tut🥴
Assalamualaikum bocah kunyuk, gue ga balik dulu hari ini soalnya gue mau ke gunung sama temen-temen gue, lu jagain rumah ya awas lu hilang gue bilangin bunda sama ayah biar lu di gragot wkwk.
"Ish dasar Abang", ucap Aurellia cemberut.
Yahhh bang bang tut masa pergi sih gue sendiri dong di rumah kan bete uhhhh.
Eh bocah lu jawab dulu salam nya.
Oh iya wa'alaikum salam Abang🤗
Dih dimana-mana lu tuh ya so imut banget, lu udah gede bisa kan jaga diri tenang cuman 4 hari kok hehe.
Biarin dong aku kan imut wleeeee, 4 hari kan lama bingit tau ga si.
Wekkkkk🤮🤧 kantong kresek mana si ya mana, pokoknya kunci deh rumah, jendela dan kawan-kawan nya ! Assalamualaikum.
"Wa'alaikum salam, dih punya Abang ko nyebelin banget nya minta ampun", omel Aurellia sambil memasukkan hp nya ke dalam tasnya.
Aurellia langsung berjalan masuk ke dalam kamarnya, ia langsung membanting dirinya di kasur empuknya, tiba-tiba Aurellia kefikiran Samuel, dirinya masih tidak tenang dan merasa tidak enak, Aurellia langsung mengirim pesan wa ke Samuel.
Samuel🦝
Samuel
Read..
"Ko di read doang si, coba lagi deh" ucap Aurellia.
Samuel gue minta maaf ya, maafin gue ya ya.
Read..
"Dih ko di read lagi, gue spam ajah deh", ucap Aurellia.
Samuel gue tau gue salah banget udah ga nemuin lu, maaf banget.
Read..
Muel maafin gue ya.
Maafin ya.
Samuel gue minta maaf banget.
Muel bales dong kita selesaikan baik-baik ga kaya gini.
Muel bales dong.
Baru kali ini gue spam cowo tau ga.
Muel jangan ngambek lagi dong nanti jadi jelek loh.
Muel.
Muel maafin gue dong.
Muel
"Ceklis hitam lagi sengaja dia ga baca chat gue, gue coba lagi deh", ucap Aurellia.
Muel maafin gue ya.
Lu gamau maafin gue ya?
Muel.
Muel bales dong jangan kaya gini.
Muel bales.
Muel.
Gue bisa jelasin yang sebenarnya muel, bales dulu makanya.
"Nyebelin ga di bales", ucap Aurellia cemberut.
Oke kalau ini mau lu.
"Kenapa si tadi gue malah nurut sama Mawar harusnya gue nemuin samuel, jadi nya Samuel marah kan sama gue teryata di giniin ga enak banget ya, duh gimana kalau besok Samuel gamau ketemu sama gue", ucap Aurellia sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Aurellia meletakkan hp nya di sampingnya, ia memejamkan matanya berusaha untuk tidur dan melupakan masalahnya, tapi ia selalu kefikiran tentang Samuel, hati nya merasa tidak enak terus.
"Duh gue ini kenapa si ya bagus dong Samuel marah sama gue biar dia ngejauh dari gue lagian kan gue belum terlalu suka sama dia lebih jauh ko", omel Aurellia.
Aurellia memejamkan matanya kembali untuk tidur melupakan masalahnya, tapi bayangan Samuel tergiang-ngiang di fikirannya dan hati nya tiba-tiba rindu dengan Samuel yang receh rasanya ingin bertemu dan menjelaskan yang sebenarnya.
Jangan lupa di vote ⭐
and coment gengsss🤳
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurellia
Teen FictionAurellia memiliki perasaan kepada samudra begitu pun juga samudra memiliki perasaan yang sama seperti Aurellia tapi keadaan yang tidak menyatukan mereka, Aurellia lebih memilih Samuel karena ia mendengar samudra miliki kekasih. Penasaran dengan kisa...