chapter 21

60 12 11
                                    

Tok..Tok..Tok..

Terdengar suara pintu depan rumah Mawar, ada seseorang yang mengetuk-ngetuk pintu sambil mengucapkan salam di depan rumah Mawar, Mawar langsung berjalan membuka pintu rumah nya, terlihat di depan pintu ada Arsya dan Samuel, Mawar melongo terpukau melihat penampilan Samuel berbeda tidak sama seperti biasanya hari ini dia benar-benar keren seperti cogan-cogan di luar sana, Samuel mamakai kemeja flanel kotak berwarna merah hitam kancing kemejanya di lepas semua dan mamakai kaos pendek putih, ia mamakai jeans hitam dan memakai sepatu Vans, membuat penampilannya sekarang ini keren, ga hanya mawar saja yang di buat terpukau penampilan Samuel sekarang mungkin kaum hawa di luar sana pasti juga bakalan terpukau dan mungkin jika Aurellia juga melihat penampilan Samuel sekarang bakalan terpukau.

"Malah bengong lagi nih anak, nih pesanan lu", ucap Arsya sambil memegang kantong plastik ya ntah isinya apa hanya Mawar dan Arsya yang tau.

"Bentar ya muel gue mau ngomong berdua sama Arsya lu duduk dulu ajah di situ", ucap Mawar sambil menarik lengan Arsya ke samping rumahnya.

"Ar gue tau lu suka kan sama Lia", ucap Mawar bisik-bisik supaya tidak ada yang mendengar pembicaraan mereka berdua.

"Tau dari mana?", tanya Arsya.

"Apasih yang ga gue tau, gimana kalau kita hancurin hubungan Lia sama Samuel jadi lu bisa dapetin Lia deh", ucap Mawar sambil tertawa ala-ala jahat.

"Lu suka Samuel sampai lu ngajak gue buat ngancurin hubungan mereka?", tanya Arsya.

"Gue udah lama emang suka sama Samuel dari sejak gue masuk sekolah di sini", jawab Mawar sambil melipat kedua tangannya.

"Kalau gitu boleh juga tawaran lu", ucap Arsya sambil tersenyum miring.

"Lu punya ide ga?", Tanya Mawar.

"Lu liat kan penampilan Samuel sekarang rapih banget itu karena dia mau ketemu sama Lia, jadi lu cegah Lia buat ga keluar ketemu sama Samuel", ucap Arsya.

"Oke gue liat-liat Lia anak nya polos pasti dia nurut apa kata gue, apalagi samuel udah rapih gitu pasti gue yakin muel pasti kecewa dan marah karena Lia lebih nurut apa kata temen nya", ucap Mawar sambil tertawa ala-ala jahatnya.

Setelah mereka selesai mengobrol tentang rencana mereka berdua, mereka berdua langsung menghampiri Samuel, Arsya langsung duduk di samping Samuel.

"Bentar ya Ar gue ambil uang nya dulu", ucap Mawar dan Arsya mengisyaratkan dengan mengangguk.

Mawar masuk ke dalam rumahnya dan mengambil uang ke dalam kamar nya, sebelum ia keluar sengaja ia berhenti di depan teman-temannya saat nya ia menjalankan rencana nya.

"Bentar ya gengss ada Arsya sama Samuel" ucap Mawar sambil tersenyum miring ke arah samping.

"Jadi Samuel udah dateng", batin Aurellia.

"Gue ikut keluar ya", ucap Aurellia sambil berdiri dari sofa.

"Gausah duduk ajah lagian mereka cuman mau ngambil uang doang terus pergi", ucap Mawar.

"Tapi gue udah janji sama Samuel", ucap Aurellia langsung berjalan ke arah pintu untuk keluar bertemu dengan Samuel tapi mawar langsung mencegah di depan pintu.

"Li ngapain si udah deh duduk ajah", ucap Mawar sambil berdiri di depan pintu.

"Dih ko kaya di cegah gitu sih", batin Hasna.

"Mungkin Lia sama Samuel emang beneran ada janji kali war biarin ajah kali", ucap Hasna.

"Iya biarin ajah", ucap Jeniffer yang masih mengemil keripik.

AurelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang