chapter 16

61 13 8
                                    

Aurellia menaiki ayunan yang ada di balkon rumahnya, ia memikirkan tentang hubungannya dengan Samuel dan perasaan nya dengan Samudra, ia merasa bersalah kepada Samuel kenapa dirinya harus menerima Samuel padahal dirinya malah mencintai Samudra, apa besok ia harus jujur ke Samuel tentang perasaan dirinya sebenarnya, tapi Aurellia berfikir apa itu ga terlalu menyakiti Samuel juga padahal baru tadi siang ia terima Samuel, Aurellia takut memang dia siapa Samudra dan Samudra juga belum mempunyai perasaan yang sama seperti dirinya.

"Gue jahat bangat ya nerima Samuel cuman buat ngelupain Samudra, kenapa sih gue malah nerima Samuel, kenapa gue ga jujur ajah, gue ajah bisa jujur ke Arsya kalau gue ga cinta dia kenapa gue ga bisa jujur sama Samuel", ucap Aurellia sambil berayun-ayun.

"Samuel maafin gue ya gue ga ada maksud buat nyakitin maaf banget tapi gue bakalan berusaha buat cinta sama lu gue yakin pasti bisa walau sulit", batin Aurellia.

Tingg..

Tiba-tiba banyak notif masuk di wa nya, teryata itu teman-teman Samuel, mereka semua mengucapkan selamat tentang hubungannya dengan Samuel kecuali Samudra ia tak mengucapkannya apa samudra tidak mengetahuinya ntahlahh, Aurellia membuka wanya ada Riski, Rendika, Hendra, Arsya, Farel , bonan , mondi dan satu lagi Aurellia tidak mengenali nya ia melihat di bio wa cowo itu bernama Angga, Aurellia mengerutkan keningnya Angga siapa Angga?

Riski : selamat yaa udah jadian sama Samuel😂

Rendika: selamat ya cieee😄

Hendra : selamat ya Aurellia ☺️

Farel : cie jadiann selamat😁

Bonan : ga nyangka ya lu jadian sama temen gue hehe, langgeng🙂

"Bonan yang dulu SMP ngejar-ngejar suka sama gue haha malah ngucapin selamat juga dia" , batin Aurellia sambil menyengir.

Mondi : ciee jadian sama Samuel, langgeng ya😆

Arsya : teryata yaaa alasan lu ga nerima gue, langgeng deh🙂

"Lu gatau ajah Ar kalau gue suka nya sama Samudra lu selalu ngangep gue suka sama Samuel terus", ucap Aurellia.

Angga : cie-cie jadian sama Samuel PJ lahhhh diem-diem bae ceprit eh cepirit lu maksud nya🤣🤣🤣

"Apasi nih orang ngeliat juga ga pernah receh banget tapi lucu si haha", ucap Aurellia sambil tertawa.

Ketika Aurellia ingin meletakkan hp nya di meja belajar tiba-tiba hpnya berbunyi lagi, Aurellia langsung mengambil hpnya ia melihat ada motif wa dari seseorang yang tak kenal lagi, Aurellia langsung mengecek nama di bio wa seseorang tersebut namanya Daniel Firmansyah.

Daniel : selamat ya jadian sama Samuel, langgeng😉.

"Lah tadi Angga sekarang Daniel siapa sih mereka?", batin Aurellia sambil bertanya kepada dirinya sendiri.

Rumah Samuel

Hendra : gila lu muel gue belum maju lu udah dapet ajah.

Farel : iya gue juga belum maju, lah sopel lah sesuai dengan perjanjian.

Samuel : apaan si lu sopal sopel ga ada.

Arsya : gue tau lu udah beneran cinta kan sama Lia lu kalah dengan taruhan lu sendiri.

"Gue ga akan biarin hubungan lu berjalan mulus El", batin Arsya sambil tersenyum miring.

Rendika : yaelah kita juga tau kali kalau muel kan emang beneran cinta.

Angga : gue liat-liat sih anaknya cantik.

Samuel : ape lu bilang gaa?

Angga : hehe ga.

Daniel : kalau Lia tau muel jadiin taruhan sama lu lu pada apa dia ga sakit hati?

Samuel : niat awal gue emang gitu tapi sekarang gue beneran cinta sama dia.

Bonan : udah deh mending lu jujur ajah yang sebenernya El ke Lia dari pada lia tau dari orang lain kan.

Mondi : mau di putusin Samuel sama Lia.

Samuel : tau ah gue pusing.

Riski : untung gue ga ikutan, kan gue dari awal dah bilang apa itu ga terlalu nyakitin.

Rendika : iya untung gue juga ga ikutan,, tapi kalau Lia tau pasti kita semua kena marah sama dia.

Maap guys aku sengaja di chapter ini  cuman sedikit ceritanya, tunggu chapter selanjutnya 🤗 seeyouuuu.

AurelliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang