Part 1

10.9K 537 25
                                    

Jensoo💙

Hai.. I'm back with another Jensoo story😊
Hope you like it

Happy Reading


***

“Emh, mian sayang… badan ku panas… aku tidak bisa menemani mu”

“Emh, baiklah kala begitu, istirahatlah … cepat sembuh Jendeukie “

“Ndeh, my baby Chu …”

Suara sambungan telepon pun terputus.

***

Disuatu apartemen terlihat seorang wanita sedang bersiap dengan pakaian yg rapih dan style fashion yg memukau, entahlah seperti akan menghadiri acara yang penting, terlihat dari pakaiannya yg begitu rapih.

Menjadikan wanita sexy nan tampan yg biasa di sapa Jennie itu terlihat semakin cantik dan cool. Siapa yg tak kenal dengan wanita ini, cantik, kaya, anak tunggal dari pengusaha sukses di Korea Selatan. Selain itu ia termasuk wanita yg cerdas, kini ia berstatus sebagai siswi Seoul Internasional Academy of Art tingkat menengah akhir.

Bersama dengan 2 orang sahabat dan kekasihnya, ia bersekolah disekolah elit tersebut. Tak berhenti di situ keberuntungan yg ia miliki, ia juga memiliki seorang kekasih yang cantik. Lengkap sudah kehidupan yang ia miliki.

Ia tampak terburu-buru. Ia bergegas melajukan motor sportnya menuju suatu tempat.

***

Diwaktu yg sama pada tempat yg berbeda, yeoja cantik, manis dan juga polos"- seksi juga tak kalah sibuk. Ia merias diri dengan Handphone di tangan nya. Entah apa yg membuat ia begitu tampak khawatir. Tak lama kemudian ia menerima suatu panggilan dari HP yg sedari tadi ia pegangi itu.

“Ya Rene-ah aku akan menemuinya dan memberinya kejutan, aku juga khawatir…”

“Baiklah … aku akan sampai di rumah mu 15 menit lagi.”

“Gumawo Irene-ah “

“Sama-sama Sooyaa … “

Plip !!Suara sambungan pun terputus.

Dia Kim Jisoo. Putri bungsu dari Kim Soohyun. Mandiri, cerdas, kreatif itu semua melekat pada diri Seorang Kim Jisoo yg biasa di sapa Sooyaa atau Jichu oleh para sahabat-sahabatnya.

Kehidupan yg ia miliki bisa di bilang dapat membuat orang-orang di sekitarnya iri. Bagaimana tidak, kaya, pintar, ramah, penyayang, punya banyak sahabat, siapa yg tak mau menjadi kekasihnya nya, mungkin hanya orang bodoh yang menolak Seorang Kim Jisoo.

Yap ia adalah kekasih dari seorang Kim Jennie. Waw… nampak sudah kesempurnaan dari pasangan ini. Yg dapat membuat setiap orang yg iri melihatnya . Sifat ramah dan penyayangnya membuat ia dapat dengan mudah mempunyai teman, seperti Irene, Joy, dan Nayeon. Itu lah sahabat terdekat Jisoo. Ia juga mempunyai 2 orang kakak. Kim Jiyoon dan Kim Jiyoung.

Dia akan sangat manja pada kakak-kakaknya. Apalagi kakak laki-lakinya, ia adalah pelindung untuk Jisoo. Terlebih mereka sangat dekat.Sementara kakak perempuannya tempat bertukar pendapat, terutama masalah perempuan.Cukup untuk perkenalan.

***

“Sepertinya ia tidak berada di apartemennya Rene-ah…” suara penuh kecewa juga khawatir sangat terlihat dari yeoja yg sedang beridiri di depan pintu apartemen.

“Emh mungkin ia berada di rumah orang tuanya…” ujar yeoja cantik yg di sapa Irene itu, mencoba menenangkan sahabatnya yg terlihat begitu risau akan keadaan kekasihnya. Tapi ia merasa ada yg aneh pada keadaan ini. Hanya saja ia tak mau membuat sahabatnya itu semakin kalut.

Regret It [To be With You] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang