Jensoo
Wenjoy, 2yeon time
And little JensooRegret It
.
.
.Joy menggerakan badannya namun gerakannya terhalang ketika tangan kanannya tak sengaja menyentuh seseorang. Siapa lagi kalau bukan Wendy.
Wanita yg sedari tadi menatapnya. Dengan gerakan cepat Wendy menangkap tangan Joy yg menyentuhnya. Menatap yeoja cantik itu tajam dalam jarak yg amat minim.
“Lancang kau …” bentak Joy dan menghempas tangan Wendy kasar.
Tak menunggu lama Joy segera menyambar tas nya menuju ke ruang ganti.
“Nayeon-ah, aku pulang duluan … “ ucap Joy singkat tanpa menunggu jawaban sahabatnya itu.
Wendy tak mau kalah ia segera menyusul yeoja cantik itu dengan langkah setengah berlari agar tak kehilangan jejaknya.
Sementara Nayeon dan Jungyeon hanya menatap keduanya bingung.
“Apa mereka akan baik-baik saja ?” tanya Nayeon pada Jungyeon.
“Mereka sudah dewasa, terlebih mereka sudah belajar dari kesalahan mereka… aku yakin semua akan baik-baik saja …” ujar Jungyeon lalu tersenyum manis.
“Huuft… lalu aku harus pulang dengan siapa ?” gumam Nayeon pelan namun Jungyeon mendengar dengan jelas kalimat Nayeon itu.
“YA … jadi kau tak mau pulang dengan ku ? eoh ?” bentak Jungyeon tepat dihadapan Nayeon membuat yeoja cantik dan polos itu membelalakan matanya dan mengedipkannya beberapa kali.
“Ti..ti..dak...bukan seperti itu maksud ku …” gugup Nayeon.
“Tunggu, apa kau punya janji dengan orang lain sehingga tak mau pulang bersama ku ?” tanya Jungyeon menyelidik.
Bukk
Nayeon memukul kepala belakang Jungyeon. Membuat yeoja tomboy itu meringis.
“Kau gila… huh ?” tanya Nayeon kesal dengan tingkah Jungyeon.
“Ya sakit …” rintih Jungyeon. Nayeon yg melihat Jungyeon merintih pun merasa bersalah.
“Benarkah ? dimana ? disini ?” tanya Nayeon khawatir.
Ia memegang bagian kepala Jungyeon yg tadi di pukulnya itu. Jungyeon hanya tersenyum menyeringai ia berhasil mengejai yeoja nya sendiri.
Nayeon yg melihat Jungyeon tak bergerak lagi mulai menatap wanita itu dan mendapatinya sedang tersenyum senang.
“Kau mengerjai ku ? aishhhh…” ketika Nayeon akan melepaskan tangannya dari kepala Jungyeon, tapi ia menahannya.
Dengan sigap ia mengarahkan tubuhnya agar berhadapan langsung dengan Nayeon. Perlahan ia semakin mendekat dan semakin mendekat hingga jarak diantara mereka tinggal beberapa centi lagi.
Wajah Nayeon memerah melihat tindakan wanita dihadapannya. Jungyeon masih mencoba menghabiskan sisa jarak diantara mereka.
“STOOPPP…” teriak Nayeon menahan bibir Jungyeon yg semakin mendekat dengan telapak tangannya.
“Beraninya kau mau mencium ku setelah mengerjai ku …” ujar Nayeon.
“Cih …” lanjut lalu berdiri dan membawa tasnya.
Jungyeon tersenyum, kini giliran dia yg dikejai oleh yeojanya sendiri. Ia segera menyusul Nayeon dan menyamakan langkahnya.
“Tapi kau suka kan ?” goda Jungyeon dan sedikit menggelitiki pinggang Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret It [To be With You] ✔️
Fanfiction"Biarkan aku pergi" - Kim Jisoo "Apa yang harus aku lakukan agar kau tetap bersamaku" - Kim Jennie . . Permainan bodoh yang di lakukan Jennie Cs, berakibat perginya kebahagian mereka. . . . . Dan seperti biasa penyesalan selalu datang pada saat tera...