Jensoo💙
To be With You
.
.
.Jisoo duduk manis di sofa ditemani Jennie pastinya. Jennie mulai membuka belanjaannya. Ia membeli beberapa makanan ringan serta keperluan mereka yg hampir habis.
Namun barang terakhir sebelum ia keluarkan membuat ia tersenyum. Ia membeli cake coklat berukuran kecil.
"Jha ..." seru Jennie sembari merangkul Jisoo masuk dalam kurungan lengan berototnya. Jisoo menatap Jennie bingung namun diakhiri dengan senyuman manis di bibir mungilnya.
"Waaahhh..." jawab Jisoo tak kalah ikut berseru riang melihat cake favorite nya. Jennie mulai membuka cake tersebut dan menyuapi Jisoo.
"Bagaimana ?" tanya Jennie setelah menyuapi Jisoo.
"Enak ...." Seru Jisoo yakin.
"Jha ... aaa" sekarang giliran Jisoo yg ingin menyuapi Jennie. Namun Jennie menahan tangan Jisoo dan menggelengkan kepalanya pelan tanda ia menolak.
"Kenapa ?" tanya Jisoo bingung.
"Aku tak makan cake itu ... lagi.." jawab Jennie berakhir dengan pelan. Jennie mengerti tatapan aneh juga bingung yg Jisoo berikan padanya.
"Sejak kapan ?" tanya Jisoo sendu.
"Sejak kau pergi..." jawab Jennie lemah.
Peristiwa pahit itu masih teringat jelas untuk keduanya. Jisoo tertunduk sebentar menarik napasnya dalam, sungguh ia tak ingin mengingat hal itu lagi yg jelas-jelas akan membuat ia sakit, bahkan Jennie juga.
"Tapi aku sudah kembali..." jawab Jisoo sembari menunjukan senyuman manisnya. Orang mana yg tak bahagia melihat kekasihnya tersenyum cantik seperti itu, termasuk Jennie.
"Sekarang makan lagi..." rajuk Jisoo.
Jennie pun mulai memandang cake coklat yg ia beli itu dan menatap Jisoo lembut. Hingga akhirnya ia menganggukan kepalanya mau menerima tawaran dari yeoja cantik itu.
Setelah menghabiskan cake kecil itu, kini Jisoo duduk bersandar pada dada Jennie. Ia bisa mendengar detak jantung wanita kucing di sampingnya itu. Tangan kiri Jennie mengelus rambut Jisoo lembut.
"J...j..jen..deuk.." panggil Jisoo pelan juga ragu.
Jennie dengan jelas mendengar panggilan itu, namun ia masih tak percaya dengan apa yg ia dengar.
"Jen..deuk.." panggil Jisoo sekali lagi. masih belum mendapatkan respon akhirnya Jisoo menaikan suaranya agar lebih terdengar.
"Jendeukie ..." panggil Jisoo akhirnya.
"NE ???" tanya Jennie kaget.
Tentu saja bagaimana tidak ia mendengar yeoja itu memanggilnya dengan panggilan kesukaannya itu.
Terakhir ia mendengar Jisoo memanggilnya Jendeukie ketika sebelum kejadian itu terjadi. Dan kini ia mendengar yeoja cantik itu memanggilnya seperti itu lagi.
"Jendeukie. Apa aku bisa memanggil mu seperti itu lagi ?" tanya Jisoo malu-malu. Terlihat kepalanya semakin menunduk pada dada Jennie.
"Emh... tentu saja..." jawab Jennie yakin.
Sembari mengeratkan pelukannya. Senyuman indah itu terlihat jelas di wajah cantik Jennie sekarang. Siapa pun yg melihatnya pasti mudah menebak bahwa ia sedang bahagia sekarang.
"Aku senang kau mau menanggil ku Jendeukie lagi..." lanjut Jennie dengan senyuman yg belum hilang.
"Emh..." hanya jawaban itu yg Jisoo berikan disertai dengan membalas pelukan Jennie tak kalah erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret It [To be With You] ✔️
Fanfiction"Biarkan aku pergi" - Kim Jisoo "Apa yang harus aku lakukan agar kau tetap bersamaku" - Kim Jennie . . Permainan bodoh yang di lakukan Jennie Cs, berakibat perginya kebahagian mereka. . . . . Dan seperti biasa penyesalan selalu datang pada saat tera...