Terseret

1.2K 212 67
                                    

"Permisi, non

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Permisi, non. Ada temennya dateng, udah nunggu dibawah." panggil bibi kepada y/n.

'Siapa? Temen-temen gue biasanya gatau malu langsung masuk kamar.'

"Yaudah, suruh tunggu dulu, bi." kata y/n lalu menyisir rambutnya yang sedikit berantakan.

"Lo ngapain kesini?" tanya y/n setelah melihat tamu yang datang.

"Gapapa hehe, mau ngecek luka lo." kata Sungjun.

"Gausah, udah gue obatin tadi siang. Balik sana." kata y/n mengusir.

"Itu siang anjir, ini udah gelap gini."

"Non, temennya mau dibikinin minum apa?" tanya bibi yang datang dengan beberapa camilan.

"Gausah, bi. Dia langsung pulang." jawab y/n.

"Es teh manis aja deh, bi. Saya masih disini sebentar hehe." jawaban dari Sungjun membuat y/n melotot.

"Gausah, bi. Dia pulang." kata y/n lagi, membuat bibi bingung ingin menuruti yang mana.

"Diluar hujan wey, yakali gue hujan-hujanan. Gue ga bawa mantel, y/n." kata Sungjun memelas.

Y/n menghela nafas, diluar memang sedang hujan deras. Bahkan dibaju Sungjun terlihat beberapa bekas percikan air.

"Air putih aja, bi." kata y/n lagi lalu duduk diseberang Sungjun.

"Bosen dong. Es teh ya,bi." kata Sungjun.

"Air putih atau lo gue tendang keluar?" ancam y/n kepada Sungjun.

"Air putih aja, bi. Makasih, bi." segera Sungjun menuruti perkataan y/n.

"Buruan, katanya mau ngobatin." kata y/n yang membuat Sungjun ingat alasannya datang.

"Iya-iya, sabar." kata Sungjun lalu berjalan kearah tempat duduk y/n dan mulai mengobati lukanya.

"Lo tau rumah ini darimana?" tanya y/n kepada Sungjun.

"Minta Hwamin lah, ada teknologi namanya HP. Lo tinggal di goa ya?" pertanyaan Sungjun membuat y/n memutar matanya.

"Gajelas." kata y/n singkat.

"Iya gajelas, gara-gara lo." gombal Sungjun.

"Cih." cibir y/n, setelah itu keheningan menyelimuti mereka.

"Y/n." panggil Sungjun.

"Hm."

"Temenin gue mau gak?" tanya Sungjun.

"Gak."

"Kan belum tau kemana woy. Tanya dulu kek kemana, gitu." kata Sungjun.

"Ga penting."

"Temenin gue ke mall yuklah." ajak Sungjun.

"Gak." kata y/n menolak, lagi.

"Ada film baru weh, ayolah nonton. Gue gatau mau nonton sama siapa, ya ya ya?" bujuk Sungjun kepada y/n.

Bandel | Castle J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang