Birthday pt.2

721 142 154
                                    

"Bi, ini ada sisa kue dari temen-temen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bi, ini ada sisa kue dari temen-temen. Bibi mau bawa gak?" tanya y/n setelah bangun dari tidur siangnya.

"Boleh, Non. Non y/n dapet salam dari anak-anak bibi, katanya jangan lupa ajak makan."

Y/n lalu mengambil pisau dan memberikannya kepada Jennie, "yaudah besok deh, hari ini masih nungguin papa kayaknya."

"Non y/n mau makan malam pake apa?" tanya bibi.

"Gausah, Bi. Y/n mau makan diluar hehe," jawab y/n sambil tertawa renyah.

"Sama siapa, Non?"

"Sama Sungjun."

Jennie lalu tertawa dan memukul pelan bahu y/n, "Non y/n udah dapet pacar mah makannya jadi diluar terus atuh sekarang."

"Sekali-sekali, Bi, hehe."

"Yaudah karena bibi udah selesai beresin rumah juga, bibi pulang dulu ya, Non."

"Iya, Bi. Hati-hati ya, titip salam buat anak-anaknya bibi."

"Iya, Non."

Setelah Bi Jennie dan Mang Jongin pulang ke rumahnya, y/n naik kembali ke kamarnya dan memainkan ponselnya.

"Papa belum bales chat gue ya? Sibuk pasti," monolog y/n.

'Apa ngechat Mark ya? Kan gue belum tau mau kemana.'

Y/n lalu menggendikkan bahunya, "atuhlah mending gue nonton Netflix."

Saat sedang asik menonton, tiba-tiba ponselnya berdering dan menampilkan nama kontak 'Mark Tuan'.

"Halo," kata y/n setelah mengangkat panggilan.

"Are you ready?" tanya Mark dari seberang.

"Anjir ini masih jam 5 sore, I thought I said pick me up at night," protes y/n.

"Yes I think, can I come now?"

"Wait, No."

"Why? I miss you, if you want to know."

"Not now, I'm still watching Netflix Series," tolak y/n.

"Okay, then. How about your dad by the way?"

"Udah gue chat, tapi belum dibales. Yaudah ya, dadah."

"Hey I-"

Pip!

Y/n mematikan panggilannya sebelum Mark selesai berbicara.

"Ganggu gue nonton Nanno aja dah, padahal baru asik."

Ting!

"Siapa lagi etdah? Ganggu mulu sih," kata y/n lalu kembali mengecek ponselnya.

Papa

Bandel | Castle J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang