Rumah Sakit

1.8K 276 37
                                    

Setelah Sungjun selesai mengobati y/n, dia mengembalikan peralatan obat tadi ke suster yang lewat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Sungjun selesai mengobati y/n, dia mengembalikan peralatan obat tadi ke suster yang lewat.

"Udah selesai tuh, jangan kena air, sering-sering diganti perbannya."

"Bawel."

"Yaelah, lo bilang gue bawel mulu. Yaudah nih gue pergi, daripada lo ngusir gue lagi yakan," kata Sungjun berdiri dari tempat duduknya.

Y/n menahan ujung kaos yang digunakan oleh Sungjun.

"Apalagi? Makanan gue keburu dimakan sama ibu kantinnya noh."

"Lawak lo. Makasih." kata y/n dingin dan melepaskan tangannya dari kaos Sungjun. Sungjun yang melihatnya tersenyum.

"Gue kira lo ga bakalan bilang 'makasih'." kata Sungjun menanggapi perkataan y/n.

Y/n berdiri hendak menuju ke bilik milik Ayeon, meninggalkan Sungjun tanpa berbicara lagi. Sungjun yang melihatnya segera keluar dari UGD dan kembali ke kantin.

"Halo dek, Ayeon belum bangun juga?" tanya y/n bertanya kepada Dongmin dan Yongjin yang dibalas gelengan oleh keduanya.

Y/n memberikan dua kotak makanan yang di belinya tadi kepada Dongmin dan Yongjin. Mereka berdua segera memakan makanan tersebut dengan lahap.

Y/n hanya melihat mereka, di dalam hatinya dia tersenyum dan mengucap syukur kepada Tuhan karena menemukan anak-anak tersebut dan dapat menolong mereka.

"Oh iya, kakak hampir lupa. Ini kan Ayeon mau dirawat disini, jadinya nginep, kalian mau disini atau ikut ke tempat kakak?" y/n memberikan tawaran kepada dua bocah tersebut.

Melihat keduanya bingung, y/n berkata lagi.

"Kalian ada temennya kok nanti di rumah, gapapa kalo mau ikut dan tinggal disana."

"Kak, Yongjin boleh ikut?" tanya Yongjin perlahan kepada y/n.

"Wahh boleh banget, Dongmin ikut juga?"

Dongmin menggeleng, "Gausah, kak. Dongmin disini aja, mau jagain Ayeon."

Y/n tersenyum dan mengusap kepala Dongmin.

"Yaudah, tunggu sini ya. Nanti kakak bawain baju sama alat mandi buat kamu sama Ayeon." lalu Dongmin mengangguk.

"Yaudah, yuk, Jin." ajak y/n dan menggandeng tangan Yongjin.

Sebelum pergi, y/n mampir ke bagian informasi di UGD.

"Sus, nanti kalau anak tadi sudah dapat kamar, masuknya nunggu saya datang lagi ya, saya mau pulang dulu sebentar."

"Baik, atas nama siapa?"

"Park y/n." suster lalu mengangguk, y/n dan Yongjin lalu pergi ke parkiran.

- わがままな -

Y/n dan Yongjin sampai di depan sebuah gedung apartemen. Mereka segera memarkir motor dan naik ke salah satu unit.

Bandel | Castle J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang