Tunangan

1.6K 228 83
                                    

Sudah dua hari y/n membolos sekolah, kemarin dan hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah dua hari y/n membolos sekolah, kemarin dan hari ini. Sebenarnya y/n juga bosan di rumah sakit, dia ingin tidur di kelas.

"Kak y/n, kak Hwamin kapan kesini?" tanya Dongmin.

"Bentar lagi, dek. Sekolah sih harusnya udah pulang, mungkin dia ambil baju." jawab y/n.

"Kak, nanti kak Hwamin sendiri? Sama kak Sungjun lagi nggak?" tanya Ayeon.

"Gatau, dek. Emang kenapa sama Sungjun?"

"Gapapa, kak Sungjun keren soalnya, udah kaya pak dokter yang periksa Ayeon." kata gadis kecil itu, lalu y/n tertawa.

"Kak y/n? Kakak kesurupan?"

"Dasar, Dongmin. Mulutnya nyeplos." y/n berhenti tertawa lalu melempar pelan novelnya kepada Dongmin.

"Dek, keren apanya hahaha. Itu mah semua orang bisa kalo cuma ngobatin luka." kata y/n kepada Ayeon.

"Bukan itunya, kak, ih. Kak Sungjun mukanya ganteng kaya pak dokter, aduh siapa ya, Ayeon lupa." kata Ayeon.

"Dokter Hwang Minhyun?" tanya y/n memastikan.

"Nahhh, iyaa, dokter Minhyun. Ganteng kak." y/n hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat Ayeon yang mulai centil.

"Hey, permisi spada. Hwamin in da house, kangen ga kalian?" Hwamin memasuki ruangan Ayeon dengan heboh diikuti oleh dua orang laki-laki.

"Jangan berisik, rumah sakit ini." kata y/n lalu melemparkan novel yang tadi kepada Hwamin.

"Dih, novel dilempar-lempar. Eh, novel baru nih? Belum pernah liat." kata Hwamin.

"Widihh anjir, dasar holkay, novel import dilempar-lempar. Bahasa Inggris, nih gue ga jadi pinjem, buta Inggris." kata Hwamin lalu melemparkannya kepada y/n lalu mulai berbincang dengan y/n.

"Kak Sungjun datenggg, yeyy!" teriak Ayeon senang.

"Kak Hwamin dateng sama siapa lagi? Halo kakak tampan, temennya kak Hwamin ya?" tanya Ayeon lagi kepada laki-laki selain Sungjun.

"Halo, bocah. Kenalin, Bang Junhyuk. Pacaranya Hwamin, panggil kak boleh bang juga boleh." kata Junhyuk memperkenalkan diri.

"Y/n, gue sama Junhyuk gabisa lama-lama disini, cuma ngasih baju doang. Gue sama dia mau nonton soalnya. Dah ya, bye-bye." kata Hwamin lalu memeluk Ayeon dan Dongmin.

"Baru juga dateng, istirahat dulu lah, yang." bujuk Junhyuk kepada Hwamin.

"Heh, mendung gini. Kalo kamu bawa mobil mah ayo, kamu bawa motor, mana ga bawa jas hujan." kata Hwamin.

"Capek, yang." kata Junhyuk memelas.

"Gak, gaada, ayo buruan dihh. Dadah y/n, Sungjun." Hwamin lalu menarik Junhyuk keluar.

Bandel | Castle J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang