Menit berganti jam, jam berganti hari dan hari lama-kelamaan akan berganti tahun. Hubungan Sungjun dan y/n telah mencapai satu tahun pada hari ini.
Melewati waktu satu tahun memang tidak mudah, mereka tidak mungkin melaluinya tanpa berdebat ataupun bertengkar seperti pasangan pada umumnya.
Tahun ini juga adalah tahun terakhir mereka di SMA, dua bulan lagi akan diadakan ujian akhir untuk mengukur apakah mereka pantas lulus atau tidak.
"Jadi lo berdua habis ini mau jalan?" tanya Seungmin.
Mereka sedang belajar di perpustakaan sekolah kali ini, bermodalkan wifi gratis dan makanan ringan yang dibawa dengan mengendap-endap.
"Iyalah, iri lo?" tanya Sungjun.
"Iri? Sama lo berdua? IYALAH ANJENG PAKE NANYA LAGI LO!" jawab Huijun ngegas.
Pasalnya pemuda yang satu itu masih belum mendapatkan pasangan hingga saat ini, miris sekali.
"Yaudah sana jalan, udah selesai kan?" tanya Hwamin yang melihat y/n telah menyelesaikan kertas soalnya.
"Udah, mau?"
"ANJIR UDAH?! OTAK LO TERBUAT DARI APA NJER, UDAH SELESAI APA AJA LO?" tanya Minjae syok.
"Udah semua."
"Indonesia udah?" tanya Junhyuk.
"Udah."
Sungjun ganti bertanya, "Inggris?"
"Udah juga."
"Matematika juga udah?" tanya Huijun.
"Udah semua anjir, ini Kimia juga udah kalo lo mau nanya," kata y/n dengan wajah jengah.
"Gile, tukeran otak yu brou. Apalah gue yang sama Biologi aja udah ampun-ampun," kata Seungmin lalu mengacak-acak rambutnya.
"Lo udah, Jun?" tanya Hwamin yang melihat Sungjun meletakkan penanya.
Sungjun menjawab, "udah, Inggris sama Indonesia tapi. Otak gue belum mampu buat ngerjain Fisika sama Matematika."
"Emang lo berdua mau jalan kemana sih?" tanya Huijun.
"Rahasia, kepo aja lo jomblo," jawab Sungjun meledek.
"Biasanya orang kalo sombong gini besoknya dapet pencerahan," kata Seungmin.
Sungjun lalu menarik tangan y/n, "iri bilang bos, udah ya, gue mau ngedate dulu."
"Heh anjeng, main nyelonong aje lo, bantuin gue dulu napa, detik-detik menyerah ini gue sat," kata Huijun sebelum keduanya pergi meninggalkan perpustakaan.
Y/n lalu kembali ke kursinya, "yang mana?"
"Ini nih nomor 35."
Y/n segera menjitak sahabat bodohnya itu, "ini materi Matematika Minat kelas 11 semester 1, Persamaan Trigonometri, masa lo lupa?" tanya y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandel | Castle J ✔
Fanfiction"Lo siapa sih. Ngapain sampe sini?" - Park y/n "YA LO BONYOK MASA GUE BIARIN!" - Son Sungjun ❝Ini tentang Sungjun saat dia memberikan hatinya kepada seseorang yang lebih indah dari senja di laut.❞ Enjoy!♡ ~ Slynnex Status: complete