Menghibur

1K 194 127
                                    

Son Sungjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Son Sungjun

|Gue otw rumah lo
|Siap-siap buruan
1

0.20 AM

Dih?|
10.21 AM

|Buruan
|Gue mau ngehibur lo nih
10.21 AM
Read

Hari Minggu y/n terganggu oleh chat dari Sungjun yang menyuruhnya bersiap-siap. Walaupun dirinya sudah bangun satu jam lalu, tapi dia sedang malas untuk berbuat apa-apa.

"Cuy, bangun. Lo diajak pergi Sungjun, geb," Huijun masuk ke kamar y/n lalu membuat gadis itu terkejut.

"Ketok pintu, sat," y/n melempar bantalnya pada Huijun.

"Bodo amat, bangun buruan," kata Huijun sambil menarik tangan y/n.

Y/n perlahan-lahan mulai duduk lalu meregangkan tubuhnya dan membunyikan setiap sendi yang bisa dibunyikan.

"Serem, njing. Patah tulang lo hah?" tanya Huijun ngegas setelah y/n membunyikan tulang punggungnya yang menimbulkan suara yang sedikit mengerikan.

"Hoax, bego. Masa gini doang patah, nih makan nih patah," kata y/n sambil membunyikan sendi lehernya.

"Udah cukup, mandi buruan," Huijun lalu pergi dari kamar y/n dengan sedikit membanting pintu membuat y/n terkekeh karena berhasil menjahilinya.

- わがままな -

Beberapa menit kemudian y/n turun dari lantai atas lalu duduk di sofa bersama Huijun sembari menunggu Sungjun.

"Udah siap, neng?" tanya Huijun.

"Udah, bang."

"Udah tapi lo kaya bingung gitu anjir, napa sih?" tanya Huijun lagi setelah melihat y/n celingukan seperti mencari sesuatu.

"Enaknya gue pake helm full face atau biasa?"

Huijun yang mendengarnya langsung speechless, dirinya diam beberapa saat sebelum akhirnya memukul y/n dengan bantal sofa.

"HEH! KOK DIPUKUL SIH?"

"YA LO ANJIR, CEWE LAIN BINGUNG MAU PAKE BAJU APA LO MALAH BINGUNG MAU PAKE HELM APA, NORMAL LO?" tanya Huijun sambil berteriak kesal.

"LAH GUE MAH UDAH PAKE BAJU, NGAPAIN BINGUNG."

"LO CEWE APA BUKAN SIH?"

"YA CEWE LAH, BANGSAT. KALO BUKAN GUE PUNYA JAKUN NOH."

Setelah teriakan y/n, terdengar suara motor di luar rumah.

Bandel | Castle J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang