Akhirnya di hari Senin pagi yang cerah ini y/n dan kawan-kawannya dapat merasakan desiran ombak sebentar lagi.
"Ini mau dimana? Pinggir atau agak ke tengah?" tanya Sungjun.
"Tengah aja biar bisa berenang," jawab Seungmin yang memang ingin berenang dari kemarin.
"Anak-anak gimana? Emang bisa berenang?" tanya y/n sambil menunjuk lima bocah yang ada disana.
"Aku sama Yongjin bisa berenang," kata Dongmin.
"Aku juga," jawab Taesoo.
"Ayeon sama Jina kan ga bisa, lo mau bocah-bocah gue mati?" tanya y/n.
"Nanti Jina minta gendong kak Minjae aja kalo mau berenang, ya kak?" tanya Jina memohon kepada y/n.
"Ayeon minta kak Huijun deh," kata Ayeon mengikuti Jina.
Keduanya sama-sama mengeluarkan jurus puppy eyes mereka, membuat y/n tidak tega.
"Kalo kalian tenggelam gimana?" tanya y/n memastikan.
"Nggak dong, nanti Ayeon sama Jina pegangan erat, ya ya ya?"
"Yaudah iya. Jae, Jun, awas sampe mereka tenggelam? Lo tau kan bakal gimana?" tanya y/n menunjuk Minjae dan Huijun.
"Iya siap, nyai," kata Huijun sambil memberi hormat.
"Yaudah skuy, gue tau lokasi enak buat berenang," kata Sungjun lalu berjalan mendahului mereka semua.
"AIRR, GUE DATANGG!"teriak Seungmin gembira sambil berlari.
Mereka sampai di lokasi yang dimaksud oleh Sungjun, sebuah jembatan yang menjorok ke laut.
Y/n menyadari bahwa daritadi Mark terus memperhatikannya dari salah satu tempat kursi santai dibawah pohon rindang yang berada pantai.
"Bentar ya, gue kelupaan bawa powerbank, gue ambil dulu di villa," kata y/n lalu disetujui oleh teman-temannya.
Y/n bukan hendak mengambil powerbank, dia tahu powerbanknya dibawa oleh Hwamin, dia ingin menghampiri Mark.
"Lo ngapain disini?" tanya y/n dingin begitu dia berada di depan Mark yang sedang bersantai dan merokok dibalut dengan kaos putih dan bomber navy miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandel | Castle J ✔
Фанфик"Lo siapa sih. Ngapain sampe sini?" - Park y/n "YA LO BONYOK MASA GUE BIARIN!" - Son Sungjun ❝Ini tentang Sungjun saat dia memberikan hatinya kepada seseorang yang lebih indah dari senja di laut.❞ Enjoy!♡ ~ Slynnex Status: complete