Masih di hari yang sama, tetapi waktu sudah menunjukkan pukul 5 lebih 30 menit, sore menjelang malam tentunya.
Y/n sebenarnya ingin pulang untuk mandi dan mengambil baju tetapi itu tertunda karena suster yang akan melakukan check-up pada Ayeon belum juga datang.
Y/n kembali keluar untuk sekedar mengecek adakah suster yang akan menuju kemari, tetapi ini sudah yang ke-5 kali dan mereka belum juga datang.
"Kak, pulang dulu aja. Kakak bau keringet." kata Dongmin mengipas depan mukanya.
"Hey, bocah, aku masih wangi. Mentang-mentang kamu udah mandi."
Mereka sudah akrab, bahkan berkali-kali mereka bercanda bersama. Dongmin dan Ayeon sudah mandi, terimakasih kepada Hwamin yang membawa baju ganti mereka.
"Udahh, pulang aja kak, Ayeon sumpek tuh. Kakak bau soalnya, ruangannya ber-AC jadi mengendap."
Y/n lalu menjitak kepala Dongmin.
"Yaudah aku pulang dulu, nanti aku kesini lagi. Jagain Ayeon!"
"Siap, boss!" kata Dongmin lalu hormat kepada y/n.
Y/n hanya akan pulang, memberi kabar kepada bibi dan mang Jongin agar mereka tidak khawatir, lalu mandi, mempersiapkan baju dan camilan setelah itu baru kembali ke rumah sakit.
Setelah y/n menutup pintu, Dongmin berkata kepada adiknya.
"Untung kita ketemu kak y/n ya."
"Iya, kak, ternyata masih ada yang baik sama anak jalanan seperti kita."
"Sekarang kita tidak akan perlu kembali kesana lagi, Ayeon." Dongmin tersenyum dan memeluk adiknya. Mereka lalu lanjut berbincang dan menonton TV.
- わがままな -
Sudah hampir dua jam, tetapi y/n masih belum kembali ke rumah sakit, bahkan Ayeon sudah diperiksa oleh suster.
Dongmin dan Ayeon menjadi khawatir, bagaimana kalau kakak baru mereka terluka lagi?
Seseorang mengetuk pintu, Dongmin segera berlari dan membukanya, berharap itu adalah y/n walaupun tidak biasanya y/n mengetuk pintu.
Seorang laki-laki muda muncul di depan pintu ruangan tersebut, orang yang masih asing dimata Dongmin.
"Halo, y/n ada, dek?" tanya pemuda tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandel | Castle J ✔
Fanfic"Lo siapa sih. Ngapain sampe sini?" - Park y/n "YA LO BONYOK MASA GUE BIARIN!" - Son Sungjun ❝Ini tentang Sungjun saat dia memberikan hatinya kepada seseorang yang lebih indah dari senja di laut.❞ Enjoy!♡ ~ Slynnex Status: complete