Rindu dan Lelah

2.3K 305 38
                                    

Y/n tidak berbohong, dia pusing karena belum makan apapun dari kemarin malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n tidak berbohong, dia pusing karena belum makan apapun dari kemarin malam.

Y/n melangkahkan kakinya menuju UKS. Saat membuka pintu ada seseorang yang menyapanya.

"Hai y/n. Sakit apa?" tanpa pikir panjang y/n menutup pintu dan pergi darisana. Melangkahkan kakinya menuju rooftop sekolah.

Tidak ada yang kesini, karena tempatnya berantakan, maka dari itu rooftop menjadi tempat favoritnya. y/n berbaring disofa, melihat ke langit diatasnya dengan sedikit memincingkan mata karena cahaya yang menyilaukan.

"Kenapa harus ketemu," katanya pelan dan berusaha untuk tertidur, membiarkan rasa pusing dikepalanya.

- わがままな -

Saat ini sudah istirahat. Sungjun masih bingung mengapa y/n tidak ingin menjabat tangannya, bahkan menoleh pun enggan.

"Wei, bro. Ngantin gak? Bareng gue sini, sekalian gue kenalin temen gue yang lainnya." tawar Junhyuk kepada Sungjun.

"Boleh deh, tapi ini yang sakit gi-"

"Yaelah dia mah udah biasa bolos, nanti lama-lama juga tau kaya gimana orangnya. Tapi tenang, baik kok."

Sungjun bingung, apakah orang-orang disini memang hobi memotong perkataan?

"Yang, aku sama yang lain ke kantin ya. Kamu gimana?" tanya Junhyuk kepada Hwamin.

"Iya ke kantin aja. Kayaknya aku mau nyusul y/n ke UKS dulu, mau bawa makanannya."

"Yaudah hati-hati ya." lalu Sungjun dan Junhyuk berjalan ke kantin.

"WOI BRO!" teriak Junhyuk kepada 3 orang yang ada di salah satu meja kantin.

"Weh Junhyuk. Bawa siapa nih."

"Sini gue kenalin. Ini Son Sungjun, anak baru kelas gue. Nah, itu dari yang kanan ke kiri ada Nam Seungmin kelas 11 IPA 4, ada No Huijun kelas 11 IPA 1, yang terakhir Song Minjae kelas 11 IPA 5."

"Oh, lo anak baru yang lagi hype ya?" tanya Huijun.

"Hype apaan dah, emang gue Indomie?" perkataan Sungjun yang membuat mereka tertawa.

"Btw cuy, lu duduk sama siapa di kelas?" tanya Minjae.

"Sama,

. . . .

. . . .

Gatau gue namanya siapa. Yang duduk di belakang Junhyuk sama Hwamin."

Bandel | Castle J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang