Keluarga Son

932 162 110
                                    

Hari Kamis siang ini liburan mereka akan berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Kamis siang ini liburan mereka akan berakhir. Mereka sudah siap untuk pulang dan bahkan sudah berkumpul di ruang tengah.

"Udah semua nih?" tanya y/n yang dibalas anggukan oleh semuanya.

"Yaudah kuy," ajak y/n.

"Kunci?" tanya Sungjun sambil mengadahkan tangannya untuk meminta kunci mobil y/n.

"Lo lagi? Ga gue aja?" tanya y/n.

"Lah, gue aja gapapa, buru kuncinya," kata Sungjun lalu y/n memberikan kunci mobilnya kepada Sungjun.

"Mending lo berdua tidur dah, ntar kalo gue capek tukeran," kata Sungjun kepada y/n dan Huijun.

"Oke," jawab y/n.

"Jun?" tanya Sungjun karena tidak mendapat respon dari Huijun.

"Si tolol tidur duluan kampang," omel Sungjun setelah mengecek Huijun dari cermin.

"Alah bacot lu taik," kata Huijun setengah adar.

"Sianjing minta gue tendang."

"Nyetir nyetir aje, Saipul, nabrak tau rasa noh," kata Huijun lagi.

"Udah anjer berisik, gimana gue mau tidur dah," protes y/n lalu keduanya langsung hening.

- わがままな -

Setelah hampir 3 jam perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah y/n.

"Capek ga lo?" tanya Sungjun kepada y/n yang menyetir menggantikan Sungjun tadi.

Kenapa bukan Huijun? Manusia satu itu menolak dan tidak ingin bangun dari tidurnya membuat y/n mau tidak mau menggantikan Sungjun yang mulai mengantuk.

"Kaga sih, biasa aja," jawab y/n singkat.

"Udah ya gue sama Hwamin langsung balik," kata Junhyuk lalu tos satu persatu dengan sahabat-sahabatnya.

"Eh weh ini tasnya Jina ketinggalan di mobil gue," kata Hwamin lalu memberikan sebuah tas kecil kepada y/n.

"Ntar malam gue balikin dah, makasih ya," kata y/n.

Karena sebelum sampai di rumah y/n mereka memutuskan untuk mengantarkan anak-anak ke apartement terlebih dahulu.

"Gue juga balik lah, ngantuk parah," kata Seungmin.

"Gamau tidur dulu lo dirumah gue? Rawan anjir lo ngantuk-ngantuk begini," kata y/n.

"Gapapa anjir, 4 km doang jugaan," kata Seungmin lalu melajukan motornya.

"Ayo, Jun, pulang," ajak Minjae kepada Huijun.

"Lo duluan gih, gue mau tidur dulu, berat bener nih mata," kata Huijun lalu menyelonong masuk ke rumah y/n.

Bandel | Castle J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang