First Date

780 146 72
                                    

"Widih, kenyang parah gue," kata Huijun setelah meminum sodanya hingga habis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Widih, kenyang parah gue," kata Huijun setelah meminum sodanya hingga habis.

"Kekenyangan gue nih," ucap Seungmin sambil menepuk perutnya.

Junhyuk berdecak sebal, "serakah sih lo, pizza seloyang lo makan semua, bagor lo?" tanya Junhyuk marah karena tidak mendapat pizza sama sekali.

"Salah sendiri lo main game mulu, udah tau gue laper," sahut Seungmin setelah bersendawa.

"Heh," bisik Sungjun kepada y/n yang berada disebelahnya.

"Apa?"

"Jalan yuk."

"Kemana?"

Sungjun mengendikkan bahunya, "gatau, enaknya kemana?"

Hwamin yang memperhatikan kedua sejoli ini hanya bisa menggelengkan kepala, padahal mereka bisa saja mengobrol dengan santai, mengapa harus berbisik-bisik.

"BISIK-BISIK MULU, MAU NGANU YA LU?" teriak Minjae.

"Anjing lo, bikin gue kaget," kata y/n setelah reflek melempar Minjae dengan kaleng soda ditangannya.

"Tidak kenaa," ejek Minjae yang berhasil menghindar.

"Anjing lo."

"Ngapain lo berdua bisik-bisik?" tanya Seungmin.

"Kepo lo," jawab Sungjun.

"Sok-sok main rahasia-rahasia lo pada," kata Huijun sambil menunjuk y/n dan Sungjun.

"Lah kok gue?" tanya y/n.

"Ya kan lo pacarnya Sungjun," sahut Huijun santai.

'Emang nyambung?' batin y/n bingung.

"Kita mau jalan elah, ribet amat lo," kata Sungjun ngegas.

"Yahh ada yang mau jalan, bro. Dah dah, pergi ajalah kita," sahut Minjae lalu mengambil tas dan kunci motornya.

"Lah, lo mau pulang?" tanya y/n.

"Lah, lo juga mau pergi kan? Gabut gue njer, mending rebahan di rumah. Pamit ye, bro," kata Minjae lalu tos satu-persatu dengan sahabatnya.

"Gue juga mau pulang lah, ngantuk gue kekenyangan," kata Seungmin yang menyusul Minjae.

"Yeu, bagor sih. Gue sama Hwamin juga mau pulang, camer gue nyariin," kata Junhyuk lalu dibalas tempelengan pada kepala oleh Hwamin.

"Gue duluan ya, yang langgeng lo berdua."

Hwamin dan Junhyuk akhirnya meninggalkan rumah y/n dan hanya tersisa Huijun.

"Ga pulang, Jun?" tanya y/n.

"Yang lain lo tanyain kenapa pulang, giliran gue, malah diusir. Emang ternistakan gue ya disini," kata Huijun mendramatisir.

Bandel | Castle J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang