"Weh udah jam berapa ini?" tanya Seungmin sambil meregangkan tubuhnya.
"Jam 4." jawab y/n lalu menunjuk jam dinding.
"Udah sore, pulang yuk." ajak Seungmin kepada semua orang yang ada disana.
"Yuklah, udah dari pagi kita disini." kata Junhyuk lalu mengambil tas dan jaketnya.
"Itu temen lo bangunin." kata y/n menunjuk Minjae dan Huijun yang terkapar dilantai.
"Jae, bangun goblok." kata Seungmin lalu menarik tangan Minjae.
"No Huijun, bangun. Lo kaya orang mati njir." Junhyuk menampar pipi Huijun bolak balik.
"Bobrok semua gini njir, kenapa dah circle pertemanan gue gini amat." kata Hwamin geleng-geleng.
"Yeu bego, kan lo yang ngajak mereka." kata y/n lalu menjitak kepala Hwamin.
"Si tai babik, bangun anjing lo pada." kata Seungmin mulai ngegas. Minjae dan Huijun pun perlahan-lahan membuka mata dan mulai duduk.
"Jam berapa nih?" tanya Huijun sambil mengucek matanya.
"Jam 4." jawab y/n sama seperti tadi.
"Udah mau pulang?" tanya Minjae lalu dia mulai berdiri.
"Iya, udah sore. Jina sama Ayeon aja tidur njir, bosen gue sama ini bocah tiga mulu." kata Seungmin lalu menunjuk Taesoo, Dongmin, dan Yongjin yang sedang duduk di sofa.
"Yaudah ayo." kata Minjae, dan mereka bersiap-siap untuk pulang.
"Lah lo ga pulang?" tanya Hwamin kepada y/n yang masih duduk di sofa.
"Duluan aja, gue ntaran." kata y/n.
"Yaudah kita duluan yak." kata Junhyuk lalu mereka semua tos dengan y/n.
Y/n menutup kembali pintu apartement itu dan kembali duduk di sofa.
"Ga bosen, kak?" tanya Taesoo.
"Bosen sih, tapi lebih bosen dirumah. Aku sendirian soalnya, bibi sama mang Jongin libur." kata y/n lalu berbaring di lantai, Taesoo hanya mengangguk paham.
"Bentar, nonton film yuk." ajak y/n.
"Film apa?" tanya Dongmin.
"Ada, udah ayo. Itu TV nya siapin dulu, sambungin Netflix." kata y/n memberi perintah.
"Kakak ngapain ke dapur?" tanya Yongjin.
"Bikin popcorn, udah sana siapin." kata y/n lalu mulai memakai apronnya.
- わがままな -
Sungjun kembali melihat arloji di tangannya untuk yang kesekian kali dan jarum jam itu menunjukkan pukul 5 sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandel | Castle J ✔
Фанфик"Lo siapa sih. Ngapain sampe sini?" - Park y/n "YA LO BONYOK MASA GUE BIARIN!" - Son Sungjun ❝Ini tentang Sungjun saat dia memberikan hatinya kepada seseorang yang lebih indah dari senja di laut.❞ Enjoy!♡ ~ Slynnex Status: complete