"Hati-hati, bro. Jangan berisik heh."
Gubrak
Seseorang menyenggol meja ruang tamu sehingga menimbulkan suara yang sangat gaduh di tengah malam.
"Stttt, anjing. Berisik goblok, ntar kalo y/n bangun gimana?"
"Gelap anjeng, nyalain lampu napa, Hyuk."
"Gabisa dong bego, ntar kalo tuan rumahnya bangun gimana?"
"Ssttt diem lo pada, sini briefing dulu. 15 menit lagi kan jam 12. Yang mau bawa kuenya siapa?" Hwamin bertanya kepada orang-orang yang ada disana.
Minjae menyahut, "lo aja, Min. Kalo kaga nih pacarnya, tapi kayaknya lo aja deh, Min," kata Minjae plin plan.
"Heh, bentar. Ini Huijun mana? Kok ga turun-turun?" tanya Minjae.
Traktakdung duaribu dua puluh
Taraktakdung
Taraktak-
"HP sapa anjeng?"
"Ehh HP gue, maap maap nih. Halo, apaan, Jun?" tanya Seungmin kepada Huijun.
"Ringtone lo menjijikan banget njer," komentar Huijun.
Ingin rasanya Seungmin meneriaki sahabatnya itu, tapi rencana mereka akan gagal kalau dia melakukannya, "anjing, kan lo yang ganti ringtone hp gue. Bangsat lo. Gimana? Kamarnya y/n udah lo hias?" tanyanya.
"Udah, bro. Aman, sini naik. Siap-siap didepan kamarnya aja," jawab Huijun.
"Yaudah lo juga-"
Pip
Omongan Seungmin terpotong karena Huijun yang sudah lebih dahulu mematikan sambungannya.
"Oalah bangsat, kalo bukan temen udah gue buang kali lo ke Sungai Amazon."
"Gimana, Min?" tanya Minjae.
"Aman, kuy naik," kata Seungmin lalu berjalan ke belakang rombongan.
"Lo napa?" tanya Sungjun yang berada di paling belakang tadinya.
Seungmin membalas dengan tawa renyah dan menggosok tengkuknya, "ini rumah gede banget, gue takut ada yang tiba-tiba muncul, Jun."
"Alah, penakut lo," ejek Sungjun.
"Heh, yang ga berani di depan siapa tadi gue tanya?" kesal Hwamin kepada Sungjun yang tidak sadar diri.
Minjae yang juga kesal akhirnya menyentil kening sahabatnya satu-persatu, "ayo, 5 menit lagi ini," kata Minjae dan mereka akhirnya bergegas naik ke lantai atas.
"Mana koreknya?" tanya Hwamin kepada Huijun.
"Nih."
"Ntar ini siapa yang bawa kue?" tanya Huijun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandel | Castle J ✔
Fanfiction"Lo siapa sih. Ngapain sampe sini?" - Park y/n "YA LO BONYOK MASA GUE BIARIN!" - Son Sungjun ❝Ini tentang Sungjun saat dia memberikan hatinya kepada seseorang yang lebih indah dari senja di laut.❞ Enjoy!♡ ~ Slynnex Status: complete