Ini sudah hari Jumat dan pagi ini y/n sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah setelah terhitung 3 hari y/n tidak masuk sekolah.
Y/n sekolah karena Ayeon sudah diperbolehkan pulang oleh dokter Hwang yang bilang kondisi Ayeon sudah sehat.
Setelah Ayeon pulang saat siang kemarin, sorenya y/n, Hwamin, Dongmin, Yongjin, Ayeon, Taesoo, dan Jina pergi ke mall untuk sekedar bermain dan membeli pakaian bagi Dongmin, Yongjin dan Ayeon.
"Non, sudah siap?" tanya mang Jongin sesaat setelah y/n membuka pintu dan keluar.
"Udah, Mang." y/n lalu segera masuk dan menuju ke sekolah.
Setelah y/n sampai sekolah, di koridor terdapat beberapa siswa dan siswi membicarakan y/n. Y/n pun merasa bahwa dia sedang menjadi pusat perhatian saat ini, tapi dia mengabaikan mereka semua.
"Hoi, y/n! Muka lo kenapa? Tiga hari bolos balik-balik babak belur." y/n lalu membalikkan badannya dan menghadap kepada salah satu siswa yang sedang duduk di bangku.
"Bacot, Song Minjae." hanya itu yang y/n katakan kepada Minjae. Mereka berdua bisa dibilang cukup dekat , dengan Seungmin dan Huijun juga.
"Jangan berantem mulu dong, bego. Bu Kahi udah pusing ngurus lo tuh." Minjae mengejar y/n yang sedang menuju ke kelasnya.
"Gue ga nyuruh Kahi ngurus gue juga." y/n lalu masuk ke kelasnya diikuti oleh Minjae.
Y/n merasa sangat kesal karena Minjae terus membuntutinya, bahkan setelah y/n duduk di bangkunya, Minjae tetap berdiri di sebelah meja Sungjun.
"Lo ngapain sih ngekorin gue?" tanya y/n, Minjae sebenarnya menyadari bahwa y/n kesal kepadanya.
"Pinjem pr, kan pr nya pak Kihyun sama. Lo kan rajin juga." kata Minjae dengan cengirannya.
Hwamin dan Junhyuk lalu membalik badan mereka menghadap bangku y/n dan Sungjun.
"Kita juga dong." kata Hwamin.
Y/n hanya dapat menggelengkan kepala, merasa sedikit dimanfaatkan oleh teman-teman bodohnya lalu mengeluarkan buku tugas Kimia dan meletakkannya diatas meja.
Minjae hendak mengambil buku tersebut lalu dihentikan oleh y/n.
"Difoto aja, kelas gue langsung pelajaran Kimia." setelah itu y/n menelungkupkan kepalanya diatas meja.
"Nih, udah. Makasih ya." kata Minjae, lalu dilanjut Hwamin dan Junhyuk yang memotret jawaban milik y/n.
"Ga ikut?" tanya y/n kepada Sungjun setelah melihat Sungjun hanya fokus kepada ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandel | Castle J ✔
Fanfiction"Lo siapa sih. Ngapain sampe sini?" - Park y/n "YA LO BONYOK MASA GUE BIARIN!" - Son Sungjun ❝Ini tentang Sungjun saat dia memberikan hatinya kepada seseorang yang lebih indah dari senja di laut.❞ Enjoy!♡ ~ Slynnex Status: complete