"Mark, gue mau pulang," kata y/n setelah mereka berdua selesai makan.
"No."
"Rumah gue berantakan," kata y/n berusaha membujuk Mark.
"No."
'buset dah, ini gimana gue pulangnya?' batin y/n yang baru sadar bahwa Mark lebih keras kepala dari dirinya.
"Bibi nyariin gue."
"It's not safe there, love."
"But I-"
"Enough, the answer is no," kata Mark yang berbicara sebelum y/n menyelesaikan omongannya.
Terlintas ide jahil dalam otak y/n kali ini, bagaimanapun juga dia harus pulang. Bibi dan teman-temannya pasti khawatir.
"Lo suka pizza kan?" tanya y/n.
"Yes, why?."
"Lo sayang sama gue kan?" tanya y/n cepat.
"Yes," kata Mark tanpa mengalihkan pandangan dari laptopnya.
"Gue boleh ke taman?" tanya y/n lagi tanpa memberikan jeda.
"Yes, sweetheart."
"Gue boleh pulang?"
"Yes-"
"Wait, what?" kata Mark kaget karena tanpa sadar memberikan jawaban 'ya'.
"YES!" kata y/n berteriak karena berhasil mendapatkan jawaban dan Mark.
"You still can't leave this place," kata Mark lagi.
"Tapi lo udah bilang 'iya', Mark, ayolah," rengek y/n yang mulai kesal.
Sedangkan Mark, dia tetap diam dan memilih pura-pura tidak mendengar ocehan gadis itu.
"Tomorrow is your birthday right?" tanya Mark setelah muncul reminder pada laptopnya.
"Hm," jawab y/n singkat.
"Bisa kita rayakan bersama?" tanya Mark lagi.
"Gamau, mau pulang," jawab y/n ketus.
"Tahun lalu juga gamau."
"Kalo lo bolehin gue pulang, baru gue mau," kata y/n.
"Tapi lo ga aman di rumah lo sendiri, y/n," kata Mark yang berusaha tetap sabar.
"Yaudah gausah," kata y/n lalu beranjak pergi.
"Apa salahnya gue pulang coba? Cuma pulang aja ga boleh, lama-lama malah dia yang kaya bapak gue dah," omel y/n.
"Clade, gue ga dibolehin pulang sama Mark," kata y/n sambil mengelus kepala Clade lalu duduk diatas rumput.
"Alah gataulah, males," y/n lalu merebahkan tubuhnya, tidak peduli bahwa baju dan rambutnya akan kotor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandel | Castle J ✔
Fanfic"Lo siapa sih. Ngapain sampe sini?" - Park y/n "YA LO BONYOK MASA GUE BIARIN!" - Son Sungjun ❝Ini tentang Sungjun saat dia memberikan hatinya kepada seseorang yang lebih indah dari senja di laut.❞ Enjoy!♡ ~ Slynnex Status: complete