Sebelumnya Sasa mau ngasih tau dulu nih untuk sekarang Sasa bakal up setiap hari Minggu aja yaa, soalnya untuk sekarang lagi susah cari waktu.
Jadi Sasa ucapin beribu minta maaf buat kalian🙏
Tapi misalkan ada waktu nanti Sasa usahain up lebih cepet kok hehe...
Mianhae pokoknya yaa😙
Dan gomawo buat kalian yang gak bosan menunggu cerita ini😊🖤
Saranghae🖤
*******
Prang....
Bruk....
Abaddon tiba - tiba terlempar.
Bangtan membelalakkan matanya terkejut.
Sedangkan Taehyung sebelum kesadarannya menghilang ia sempat melihat seseorang dengan sebuah pedang Phoenix di tangannya.
******
Didalam hutan tepatnya jalan setapak kecil terlihat dua orang yang sedang berjalan dengan menenteng tas. Seseorang dengan tas yang ia pegang erat menatap sekeliling, sedangkan satunya dengan tas di punggungnya menatap punggung Hyung didepannya.
"Hyung King Jung Suk memiliki magic pet?" Seseorang dengan wajah baby face nya tiba - tiba bertanya memecah keheningan yang tercipta.
Jung-hyun mengerutkan keningnya tak mengerti. Ia menatap sang adik karena pertanyaan nya yang bahkan tak membutuhkan jawaban.
"Kau fikir saja bagaimana bisa seorang King tak mempunyai magic pet" jawab Jung-hyun. Ia sedikit memperlambat langkahnya agar menyamainya dengan langkah Jungkook.
"Memang kenapa?" Tanya Jung-hyun curiga. Ia mendekati wajah Jungkook.
Jungkook terdiam, ia juga tak mengerti kenapa tiba - tiba menanyakannya.
"Aish tak apa Hyung, aku hanya ingin bertanya" balas Jungkook risih di tatap Jung-hyun. Ia mendorong wajah Hyungnya agar menjauh, "apa magic pet milik King?" Lanjutnya penasaran.
Jung-hyun semakin menatap Jungkook.
"Kenapa tiba - tiba kau ini jadi penasaran dengan Appa?" Tanya Jung-hyun lagi.
Jungkook menggeleng, "hanya penasaran Hyung. Tak ingin menjawab juga tak apa" balasnya singkat.
Jung-hyun tersenyum. Seandainya dia Kookie. Batin Jung-hyun.
"Appa memiliki Phoenix sebagai Magic pet nya-Phoenix Ice" jawab Jung-hyun pelan di akhir.
Jungkook menoleh menatap terkejut Jung-hyun.
"Jinjja?" Tanya Jungkook pelan.
Jung-hyun mengangguk ia terkekeh geli melihat wajah terkejut Jungkook, ia mengusak rambut Jungkook yang membuat si empu pemilik rambut marah.
"Hyung jangan begitu nanti rusak" seru Jungkook marah.
Jung-hyun tertawa, "ne-ne bunny"
"Hyung" Jungkook mendengus lalu berjalan lebih dulu tanpa ia sadari kalung Phoenix miliknya bersinar. Baru beberapa langkah ia tiba - tiba berhenti. Ia menoleh ke belakang dan menemukan Jung-hyun yang memasang wajah serius.
"Hyung ini-" Jungkook tiba - tiba merasa tak nyaman.
Jung-hyun mengangguk, "kau merasakannya juga?" Tanyanya. Sedikit heran kenapa Jungkook bisa merasakan nya. Semenjak ia terbangun dari tidur panjangnya entah kenapa adiknya sedikit lebih kuat dan—berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elemental : Devil's [Book 2]
RandomPerang telah usai, kini Negeri Atphiar kembali tenang setelah dark magic kalah. Namun mereka harus kehilangan teman - teman mereka. Begitupula dengan mereka yang diramalkan. Bangtan, mereka harus kehilangan sosok kecil mereka. Adik kecil yang hanya...