Chapter 18 : Commotion

4.9K 720 246
                                    

Ia melirik kesana-kemari dan saat mengetahui suara teriakan itu dari dalam kamar Seokjin ia segera berlari masuk. Semua anggota Bangtan sudah berkumpul dan terlihat panik.

"Seokjin Hyung" seru Jungkook terkejut melihat tangannya yang terluka. Dan Taehyung yang pingsan di pelukannya.

Atensi Seokjin sepenuhnya teralihkan pada Jungkook. Teringat akan bisikan orang itu.

*******

Jungkook duduk diam sambil memperhatikan Hyungnya yang lain.

Seokjin duduk di tengah-tengah sofa dengan Yoongi yang sedang membalut lukanya dan Namjoon yang memperhatikan dirinya. Sedangkan di sofa panjang lainnya terlihat Taehyung yang masih menutup matanya dengan Jimin dan Hoseok yang mencoba menyadarkan nya.

"Hyung sebenarnya tanganmu kenapa?" Tanya Namjoon penasaran.

Seokjin sedari tadi memang diam bahkan saat di tanya apa yang terjadi. Ia hanya memperhatikan Yoongi yang sedang membalut lukanya dengan hati-hati.

Pertanyaan Namjoon membuat mereka menoleh kearah Seokjin. Berpikir mungkin saja kali ini Hyung tertua mereka mau menjawab.

"Hyung?" Namjoon menepuk pelan lengan Seokjin.

"Eh n....ne? Waeyo?" Tanya Seokjin kaget.

"Hyung melamun" ucap Namjoon.

Seokjin tersenyum canggung sebagai balasan. Tak sengaja matanya melihat Taehyung yang masih pingsan.

"Eoh Taehyung belum bangun?" Tanya Seokjin terkejut. Salahkan dirinya yang sedari tadi sedang memikirkan sesuatu.

Jimin dan Hoseok menggeleng.

"Sebenarnya Hyung dan Taehyung kenapa?" Tanya Yoongi datar. Ia meletakkan alat-alat yang ia gunakan untuk membalut luka Seokjin.

Sebenarnya Jungkook sudah menawarkan diri menggunakan healing nya saat tau ramuan milik Seokjin habis. Tapi Seokjin menolak ia tau Jungkook sudah kelelahan seharian ini.

"Sepertinya Taehyung dikendalikan sesuatu. Ia mengeluarkan elemen hitam tadi" jawab Seokjin cemas.

Bangtan termasuk Jungkook membulatkan matanya.

"Jadi yang melukai hyung—" Hoseok menatap tak percaya Seokjin.

Seokjin mengangguk.

Jungkook menunduk. Ia terpikirkan sesuatu. Apa manusia bertopeng itu?. Pikir Jungkook cemas.

Seokjin menoleh.

"Manusia bertopeng apa Jungwoo-ah?" Tanya Seokjin terkejut.

Pertanyaan Seokjin membuat semuanya menatap Jungkook.

Jungkook tersentak, ia gelagapan seketika.

"Ma...manusia bertopeng apa Hyung?" Tanya balik Jungkook mencoba menutupi.

Seokjin terdiam heran. Ia ingin bertanya lagi tapi suara lenguhan Taehyung membuatnya menoleh.

"Engh...."

Taehyung membuka matanya perlahan.

"Tae kau sudah sadar" ucap Jimin dan Hoseok kegirangan.

"Aku.....kenapa?" Tanya Taehyung lirih. Ia berusaha bangun tapi pusing yang mendera kepalanya membuatnya meringis.

"Jangan bangun, tiduran saja, kau pingsan selama 3 jam" seru Namjoon khawatir dari tempat duduknya.

"MWO! Jangan bercanda Hyung" pekik Taehyung langsung bangun. Tak mempedulikan kepalanya yang berdenyut karena bangun tiba-tiba.

Elemental : Devil's [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang