Manusia berjubah itu sedikit terkejut karena elemen Ice Jungkook melesat begitu cepat. Ia sempat menghindar namun setengah jubahnya terkena Ice Jungkook. Membuatnya membeku lalu hancur.
Manusia berjubah itu menatap marah Jungkook, tapi ia hanya diam lalu menghilang. Meninggalkan Jungkook yang masih mematung tak mengerti.
"I-ice?"
*******
Yoongi berdiri tepat dibelakang pertarungan Taehyung, Seokjin dan manusia berjubah itu. Ia menggunakan kekuatan tak terlihatnya.
"Theseus" panggil Yoongi.
Theseus segera muncul. Ia segera membantu teman-teman tuannya.
Manusia berjubah itu sedikit terkejut melihat Theseus tiba-tiba muncul. Ia segera menggunakan elemen api nya dan dilemparkan nya kearah Theseus. Tetapi tiba-tiba elemennya terlempar ke samping menabrak pohon.
Dukk.....
Tubuhnya tiba-tiba juga ikut terlempar. Sesaat kemudian terangkat naik lalu kembali jatuh ke tanah, hingga terulang beberapa kali.
"Sialan" umpat manusia berjubah itu.
Duak.....
Ia kembali terlempar saat ada sesuatu yang menendang perutnya.
Seokjin dan Taehyung mundur ke pinggir bersama dengan Amartile dan Theseus yang mengikuti mereka.
"Hyung gwaencana?" Namjoon tiba-tiba muncul di belakang mereka.
Seokjin dan Taehyung terkejut dengan keberadaan Namjoon sampai mereka termundur ke samping.
"Yakk micoseo, kenapa tiba-tiba muncul dibelakang" pekik Seokjin terkejut. Seandainya tak ada musuh–. Batin Seokjin kesal.
"Aish Namjoon Hyung aku hampir saja membuat mu mati terpanggang" sentak Taehyung.
Namjoon melongo mendengar Omelan Hyung dan dongsaeng nya. Aku datang disaat yang salah?. Pikirnya bingung.
"Eoh Hoseok mana?" Tanya Seokjin baru sadar, "bukankah kau mengejarnya?"
Namjoon mengangguk, ia melihat bagaimana manusia berjubah itu seperti terbang tak terkendali lalu jatuh menghantam tanah ataupun menabrak pohon.
"Jika bukan Hoseok yang bisa mengendalikan manusia itu, bagaimana ia bisa kesana-kemari Hyung" jawab Namjoon tersenyum lebar.
Seokjin dan Taehyung akhirnya sadar.
"Kapan kalian datang?" Yoongi yang tiba-tiba ikutan muncul membuat Seokjin dan Taehyung terkejut kembali, begitupula Namjoon ia kali ini ikut terkejut.
"Omo Hyung bisa tiba dengan normal?" Tanya Taehyung kesal.
"Aigo aku bisa mati berdiri" ucap Seokjin mengelus dadanya.
"Yoongi Hyung" Namjoon mencibik kan bibirnya.
Yoongi mengangkat sebelah alisnya.
"Ck apa kalian tak ingin membantuku?" Hoseok melompat dari atas pohon yang berjarak tak jauh dari berdirinya mereka. Ia berlari menuju Bangtan dengan tangannya yang terus mengarah pada manusia berjubah itu. Sampai—
Brukk....
Tubuh Hoseok terpental menabrak pohon.
"Hoseok" teriak Bangtan.
Hoseok menatap marah manusia berjubah, ia berdiri dan ingin menyerang kembali tapi tiba-tiba manusia berjubah itu menghilang dari tempatnya.
Bangtan menghampiri Hoseok segera. Mereka berdiri membuat lingkaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elemental : Devil's [Book 2]
RandomPerang telah usai, kini Negeri Atphiar kembali tenang setelah dark magic kalah. Namun mereka harus kehilangan teman - teman mereka. Begitupula dengan mereka yang diramalkan. Bangtan, mereka harus kehilangan sosok kecil mereka. Adik kecil yang hanya...