Chapter 11 : Feeling

5.1K 760 123
                                    

"Inikah waktunya?"

Sira memejamkan matanya sesaat kemudian ia membukanya. Iris matanya berubah menjadi biru kristal dengan corak air yang muncul di keningnya.

"Ego autem principalis restituere sirenae in memoriam omnium Aethiopibus¹"

"Dengan ini keberadaanmu di Eithopia akan terlupakan Jungkook"

Sira melompat ke dalam air. Kembali ke istana Siren didasar laut.

*******

Prof. Lee menatap keluar jendela. Entah kenapa ia teringat dengan Jungkook. Cucunya yang sudah satu tahun pergi. Ia mengingat kembali bagaimana Jungkook berjanji akan kembali sebelum perang.

"Kau bilang akan kembali—" Prof. Lee menatap kalung dengan bandul kunci di tangannya yang terlapis kristal es.

"Tapi kenapa kau berbohong hmm? Aku memintamu kembali bukan untuk pergi" lirih Prof. Lee. Ia memperhatikan kunci kristal yang berputar ditangannya.

Takk....

Lapisan es tiba-tiba retak sedikit, Prof. Lee tersentak kaget.

"Lapisannya?" Ucap Prof. Lee terkejut.

Brak....

"Appa!"

Seseorang tiba-tiba mendobrak pintu masuk membuat Prof. Lee tambah terkejut.

"Minji, Ji Seok waeyo? Kenapa kalian kesini?" Tanya Prof. Lee terkejut. Karena anaknya terakhir kali kesini saat perang berakhir.

"Appa aku merasakan kekuatan mengerikan datang di Negeri Elemental ini. Dan itu bisa mengancam Atphiar dan negeri lainnya" jelas Ji Seok khawatir.

Prof. Lee tertegun.

"Lapisan kristal ini juga retak!" Ucap Prof. Lee ia lalu mengangkat bola kristal yang memiliki kunci kristal milik Jungkook.

Minji dan Ji Seok membulatkan matanya.

"Apa yang sebenarnya terjadi disini?" Tanya Minji terkejut.

Tokk....tokk....

Prof. Lee, Minji dan Ji Seok menatap pintu yang diketuk.

"Masuk" ucap Prof. Lee

Dua namja dan satu yeoja pun masuk setelah diperbolehkan. Wajah mereka terlihat khawatir.

"Minji-ya, Ji Seok-ya?" Salah satu yeoja itu menatap terkejut Minji dan Ji Seok.

"Sung-ryung" ucap Minji terkejut ia lalu memeluk Sung-ryung erat.

Ji Seok juga ikut memeluk kedua sahabatnya.

"Suk Kyu, Sang Joong" ucap Ji Seok, "untuk apa kalian kesini?" Lanjutnya.

"Hal yang sama seperti dirimu" jawab Sang Joong tersenyum tipis.

Prof. Lee, Ji Seok dan Minji terkejut.

"Apa maksudnya ini Appa?" Tanya Minji khawatir.

Prof. Lee menggeleng karena ia juga tak mengerti. Ruangan itu kini hening karena memikirkan hal-hal aneh yang terjadi.

"Permisi tuan"

Penjaga bayangan Prof. Lee tiba-tiba datang mengejutkan semua orang.

"Ada apa?" Tanya Prof. Lee

Elemental : Devil's [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang