Chapter 2 : Meet

6.5K 806 132
                                    

Jungkook mengambilnya ingin meletakkan buku itu kembali tapi terhenti saat melihat salah satu tulisan yang terlihat karena buku itu terbuka.

Bukunya sudah sangat usang, kertasnya juga sedikit rapuh dan tulisannya hampir hilang tapi untungnya masih bisa terbaca.

"Ramalan yang dirahasiakan?"

*******

"Ramalan yang dirahasiakan? Maksudnya apa?" Heran Jungkook. Jungkook membuka halaman selanjutnya, tapi belum sempat ia membaca seseorang datang membuatnya menutup buku itu kembali.

"Jungkook Hyung" orang itu menyapa riang Jungkook, ia berlari kearah Jungkook lalu memeluk Jungkook.

"Eoh Hyung neomu - neomu bogoshipo" ucap orang itu.

Jungkook tertawa melihat dongsaeng imutnya manja padanya. Ia membalas pelukannya dengan satu tangan, karena ia sedang memegang dua buku yang satunya terlihat tebal.

"Yakk Taehyun kau manja sekali" ucap seseorang di samping Taehyun. Choi Beomgyu.

"Gwaencana Gyu" sahut Jungkook tertawa.

"Lihat Jungkook Hyung saja tak masalah" seru Taehyun pada Beomgyu.

Beomgyu hanya mendengus kesal. Setelah pelukan Taehyun terlepas kini gantian ia yang memeluk Jungkook.

"Kenapa kalian bisa kesini? Bukannya kalian di Atphiar sekolah?" Tanya Jungkook bingung.

Taehyun dan Beomgyu menggeleng.

"Kami hanya ingin izin kesini sebentar" jawab Taehyun tersenyum.

Jungkook menggeleng tak percaya.

"Omo bagaimana bisa kalian ijin, Eithopia dan Atphiar itu tak dekat" seru Jungkook terkejut.

Taehyun dan Beomgyu terkekeh.

"Tak apa Hyung, kami merindukan Eithopia. Jangan lupakan Hyung juga" ucap Taehyun malu.

Jungkook tertawa melihat Taehyun yang malu - malu ia mengacak rambut Taehyun.

"Eoh Hyung rambutku" ucap Taehyun memelas.

Jungkook terkekeh.

"Lalu bagaimana bisa kalian tau aku disini?"

"Tadi tak sengaja bertemu Kai Hyung di jalan lalu kami bertanya Hyung dimana" jawab Beomgyu.

Jungkook mengangguk paham.

"Bagaimana jika ke restoran depan aku lapar" ucap Jungkook ia melihat jam tangannya. 12:35. Pantas saja aku lapar sudah siang. Pikir Jungkook.

Taehyun dan Beomgyu mengangguk semangat.

"Hyung tau saja kami lapar. Kajja" ucap mereka kompak.

Jungkook tertawa melihat kekompakan Taehyun dan Beomgyu. Mereka berjalan pergi sebelumnya Jungkook mencatat namanya terlebih dahulu perihal meminjam 2 buku. Setelahnya baru mereka pergi ke restoran depan perpustakaan kota.

Mereka memilih duduk di lantai dua sambil menunggu pesanan.

"Ah Hyung kau tau disana aku seperti melihat kembaranmu" ucap Taehyun.

Jungkook mengerutkan keningnya.

"Kembaran?" Tanya Jungkook bingung.

"Ne Hyung, tapi hanya foto, dan dibawah foto itu tertulis Prince Atphiar" jawab Beomgyu sambil meminum jus apel miliknya.

Jungkook semakin bertambah bingung.

"Bagaimana bisa?" Bingung Jungkook.

Taehyun dan Beomgyu menggeleng.

Elemental : Devil's [Book 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang