Jungkook menoleh, ia menemukan sebuah pintu dengan cahaya yang keluar dari sana. Cahaya itu samar-samar namun ia masih bisa melihatnya.
Kakinya melangkah pelan mendekat. Ia merasakan hawa dingin bercampur gelap keluar dari sana. Keningnya berkerut. Ia berdiri didepan ruangan itu. Tangannya terangkat ingin menyentuh, namun terhenti saat sebuah elemen tiba-tiba muncul ingin menyerangnya.
Jungkook seketika mundur, ia menoleh dan matanya membulat saat melihat siapa orang itu. Orang itu menatapnya tajam.
"Yoongi Hyung"
*******
Terlihat beberapa orang yang sedang serius di sebuah ruangan.
"Wae?" Tanya seseorang yang menggenggam erat tasnya. Ia menatap Harabeoji nya bingung.
Prof. Lee menatap Jung-hyun lalu Minji.
"Minji apa kau merasa tak asing?" Tanya Lee pada anaknya.
Minji, Ji Seok dan Bangtan mengerutkan keningnya.
Jung-hyun menoleh.
"Minji imo?" Tanya Jung-hyun terkejut. Setaunya semua sahabat Appanya tewas dalam perang bersamaan dengan Appa dan Eomma nya.
Minji menatap Jung-hyun lekat.
"Jung-hyun Hyung kau mengenal Eomma ku?" Tanya Yoongi heran.
Jung-hyun membulatkan matanya terkejut mendengar ucapan Yoongi. Sedangkan Minji terkejut mendengar Yoongi menyebut nama Jung-hyun.
"Jung-hyun. Jeon Jung-hyun" pekik Minji terkejut. Ia lantas berlari mendekati Jung-hyun lalu memeluknya erat.
"Omo kau masih hidup! Imo rindu sekali. Kau sudah sebesar ini" serunya bahagia. Matanya berkaca-kaca melihat wajah Jung-hyun yang memang mirip dengan Oppa nya. Pantas saja ia merasa tak asing.
Bangtan membulatkan matanya terkejut melihat interaksi Jung-hyun dan Minji.
"Eomma siapa Jung-hyun Hyung?" Tanya Yoongi.
Minji menatap Bangtan, lalu kearah Prof. Lee, Lee mengangguk.
"Jung-hyun—"
Minji menatap Bangtan satu-satu.
"Hyung kandung Jungkook"
"MWO!" Yoongi, Taehyung dan Jimin berteriak paling keras. Sedangkan Hoseok berteriak meski tenggelam karena suara teriakan Yoongi serta kedua adiknya. Namjoon membulatkan matanya terkejut dan Seokjin melotot.
Jung-hyun terkejut melihat respon Bangtan yang begitu terkejut.
"Sejak kapan Jungkook mempunyai Hyung kandung!" Sentak Yoongi tajam. Ia menggeleng. Bukan karena ia tak terima, ia hanya berpikir apa Jungkook tau hal ini. Jika belum tau bukankah keterlaluan? Pikirnya. Jungkook harus pergi tanpa tau fakta yang sangat penting. Bukankah miris?.
"Mianhae Yoongi-ah kami menyembunyikan nya" ucap Ji Seok sedih.
Taehyung menggeleng.
"Wae?" Tanya Taehyung kecewa. Ia menatap Minji, Ji Seok dan Lee bergantian.
"Apa Jungkook tau?" Tanya Jimin dengan bibir bergetar, ia mencoba menyembunyikan rasa kecewa nya. Berbeda dengan Taehyung yang memperlihatkan rasa kecewanya.
Jung-hyun semakin bingung dengan reaksi berlebihan Bangtan. Ia menatap Minji, Ji Seok dan Harabeoji nya.
"Ada apa sebenarnya?" Tanya Jung-hyun tak bisa menahan rasa penasarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elemental : Devil's [Book 2]
RastgelePerang telah usai, kini Negeri Atphiar kembali tenang setelah dark magic kalah. Namun mereka harus kehilangan teman - teman mereka. Begitupula dengan mereka yang diramalkan. Bangtan, mereka harus kehilangan sosok kecil mereka. Adik kecil yang hanya...