Ini zaman modern,hanya saja sistem masih memakai sistem kerajaan.Sistem kerajaan dimana setiap putra dan putrinya di sekolahkan di sekolah yang elit.
Sekolah ini berbeda dari sekolah yang lain,sekolah yang berisikan para putra mahkota kerajaan dan putri mahkota kerajaan.Namun di suatu ketika,seseorang bernama Lee Felix,masuk ke sekolah itu,dia bukan keturunan raja,bukan anak dari bangsawan,bukan anak dari orang kaya yang terpandang,namun hanya seorang bocah yang hidup di panti asuhan di Korea.Ya,tempat sekolah itu adalah di Korea.
Lee Felix hidup dengan seorang ibu panti dan adik-adiknya,ia bekerja paruh waktu setelah sekolah untuk para adik-adiknya,dia masuk ke sekolah elit para pangeran,bangsawan,dan tuan putri bermodalkan otak yang cerdas,kepala sekolah mengundang Felix bersekolah di tempat itu,tentu saja Felix tak menyia-nyiakannya lagi.
Hari ini hari pertama ia sekolah,dan ia dipandang rendah oleh para putri dan pangeran,serta bangsawan disana.Apa Felix peduli?tentu saja tidak.Ia berjalan di lorong kelas untuk mencari ruang kepala sekolah,tiba-tiba ia tersungkur karena seorang gadis menjegal kakinya membuat orang-orang yang melihat tertawa.Ia kemudian bangkit dan berbalik ke arah gadis itu.
"Apa kau punya masalah denganku?"Tanya Felix pada si gadis.
"Hei,mana sopan santunmu pada putri perdana menteri pertahanan China,hah?"
"Aku tidak peduli kau putri perdana menteri atau ratu sekalipun,aku tidak merasa aku punya masalah denganmu"
"Kau ini seorang upik abu dibanding dengan kalangan kami,beraninya masuk sekolah ini"
"Hey nona! Aku masuk sekolah ini bukan karena aku anak raja atau bangsawan seperti kalian,setidaknya otak ku lebih berguna daripada popularitas sebagai bangsawan"
"Kau menyindirku? Kau pikir siapa dirimu! Dasar tak punya sopan santun!"Tanya si gadis itu.Ia menudingkan tangannya pada Felix.
"Apa kau pikir kau punya sopan santun nona Chou?"
Han Jisung dan Han Mina,putra mahkota,dan putri mahkota dari Jepang United.Sedangkan putri perdama menteri China tersebut bernama Chou Tzuyu.
"Wah,apa putra dan putri mahkota kerajaan Jepang akan menolong seorang upik abu?"
"Seorang bangsawan tidak akan merendahkan orang lain nona Chou"Ucap Jisung.
"Dan kurasa kau yang tidak sopan,tidak bertata krama nona"Tambah adiknya,Mina.
"Pangeran,lihatlah dia,dia berbeda dari kalangan kita"
"Lalu?apa itu membuat kita tidak bisa berteman dengannya?seharusnya kita menunjukkan rasa peduli pada orang lain nona,bukan malah seperti ini"Jawab sang pangeran.
"Kak,ayo kita tinggalkan dia,tidak berguna"Ucap Mina.
"Baiklah,sampai jumpa nona Chou,dan kau lebih baik kau ikut kami,kau mencari ruang kepala sekolah bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Teen Fiction#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...