Tiga hari terlewat setelah itu,Felix memutuskan bolos kuliah dan banyak belajar dari Jisung,dan saat inilah ia akan memulai perannya.
Ia pulang setelah pergi bersama Jisung,ia sama sekali tak menemui Seungmin selama tiga hari ini,dan bisa dilihat sekarang rambutnya berubah warna lagi menjadi putih.
"Dimana kak Minho?"Tanya Felix pada Seungmin.
"Cari saja sendiri,kau fikir aku pembantunya?"Kata Seungmin.Ya Seungmin dan Felix sedang berperang sekarang,Felix berperang dengan hati dan menyalnya,sedangkan Seungmin berperang dengan egonya.
"Ck,sialan"
Felix berjalan ke arah ruangan kerja Minho meninggalkan Seungmin yang terheran melihatnya.
"Ada apa dengannya Sung?"
"Aku tidak tau,dia minta ke salon hari ini untuk mengubah warna rambutnya"
"Kurasa warna rambutnya yang berubah membuatnya sinting"
****
"Kak Minho"
"Ya?Felix?ada apa dengan rambutmu?"Tanya Minhi dengan wajah bingung karena perubahan Felix.
"Hanya ingin,kenapa memangnya?tidak boleh?telpon ayah"
"Ayah?untuk apa?"
"Aish jangan banyak bertanya kak,telpon saja"
Minho terheran melihat sikap Felix yang berubah sedemikian rupa,ia menghubungi ayahnya seperti yang dikatakan Felix.
"Ayah,Felix ingin bicara dengan ayah"Ucap Minho kemudian memberikan ponselnya pada Felix.
"Hayo ayah,aku ingin bicara,tapi lewat telepon saja ya"
'Apa yang ingin kau bicarakan Felix?'
"Aku menerima perjodohan ini,kurasa putra mahkota Inggris itu cukup tampan,jadi akan kuterima"
"Felix! Apa yang-"
"Kak Minho diamlah dulu,aku mau bicara dengan ayah"
'Ah begitukah?syukurlah kalau begitu"
"Tapi ayah,bida berikan aku sebuah mobil?salah satu anak ayah ada yang tidak mau berbagi mobil denganku,apa aku harus naik bus?"
'Tidak sayang,ayah akan memberikanmu mobil,dalam sekejab mobil yang kau inginkan akan terkirim,ayah senang sekali kau menerima perjodohan ini nak,apapun akan ayah berikan padamu'
"Begitukah ayah?oh aku sangat menyayangi ayah,jangan lupa bonus black card ayah ya,aku sayang ayah!"Ucap Felix.
'Ayah juga,besok malam kita adakan makan malam resmi di rumah utama,kalian harus datang'
"Tentu ayah,bagaimana aku tidak datang jika akan bertemu calon suamiku"
'Aku senang kau mengakuinya,baiklah ayah tutup,ayah sedang sibuk'
"Dah ayah"Ucap Felix kemudian menutup teleponnya memberikannya pada Minho dan langsung turun tanpa berterimakasih.Sungguh itu bukankah Felix yang biasanya.Minho terlihat sekali jika dia bingung dengan kelakuan Felix yang sekarang,sangat tidak sopan menurutnya.
Felix turun ke bawah dan disana masih ada Seungmin dan Jisung ditambah Mina dan Chaeyoung,meteka sedang memakan buah-buahan.
"Hey,kenapa tidak mengajakku"Ucap Felix tiba-tiba langsung mengambil buah strawberry untuk dia makan,pandangan was-was tertuju padanya pasalnya semua tau Felix alergi strawberry sama seoerti Minho.
Felix kemudian tertawa dengan keras,melihat semua ekspresi orang-orang itu.
"Bercanda,aku tidak berniat bunuh diri,tenanglah,hey,boleh ini untukku?"Ucap Felix bertanya pada Seungmin yang memegang buah apel merah di tangannya.
"Kuanggap diam mu adalah iya,terimakasih,lagipula jangan banyak makan apel nanti kau jadi putri tidur"Ucap Felix mengambil apel itu dan langsung memakannya.
Tin tin!
"Ah,kurasa mobilku sudah datang,dan semoga beruntung untukmu,tapi maaf,aku akan menikahi kekasihmu dulu,kau bisa mengambilnya jika aku sudah bosan"Ucap Felix.
"APA MAKSUDMU!"Teriak Seungmin.Ia menatap kesal kearah Felix.
"Hei-hei tenanglah,kau bisa sesak nafas nanti,terus masuk rumah sakit,aku ingin kau hadir di pernikahanku,jadi jangan sakit dulu ha"
"Apa ini benar-benar Felix?kau tidak sopan Felix"Ucap Mina.
"Hei bocah,kau pikir aku siapa hah?semua orang bisa berubah dasar,sudah aku akan melihat mobilku,tenang saja Min,aku tidak akan berangkat bersamamu,aku tau kau membenciku,sampai jumpa"
Felix keluar rumah untuk melihat mobil yang diberikan ayahnya,mobil keluaran terbaru berwarna biru itu sangat bagus pikirnya.Ia masuk ke dalam mobil,matanya menatap lurus ke depan.
"Maafkan aku semuanya,aku harus lakukan ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Novela Juvenil#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...