46 - Ucapan

1.2K 180 7
                                    

Tok tok!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok tok!

"Felix,ini Jisung"

Cklek!

Jisung masuk ke kamar Felix mendapati Felix yang nampak membongkar lemari pakaiannya untuk mengeluarkan beberapa baju.

"Apa yang kau lakukan Felix?"

"Aku akan pergi,aku tidak mau disini,aku akan pergi saja"Ucap Felix mengambil koper dan memasukkan beberapa bajunya kesana.

"Felix apa yang kau lakukan? Hentikan!"Teriak Minho tidak di gubris oleh Felix.

"Felix kubilang hentikan! Dengarkan aku"Minho mencekal kedua tangan Felix agar Felix diam,Felix menatap Minho dengan tatapan yang yerlihat sangat menyakitkan.

"Kenapa?jika aku tau akan seperti ini,aku tidak akan menemuimu! Lebih baik aku hidup sebagai rakyat jelata yang selalu dihina daripada menjadi korban politik!aku mau pulang pada bibi Kim!"

"Felix diam! Dengarkan aku,aku mohon tenanglah,jangan pergi kemanapun,aku begitu frustasi mencarimu jadi tolong jangan pergi"

Felix akhirnya diam dan terduduk diatas ranjangnya didampingi oleh Jisung.

"Aku tidak mau melakukan perjodohan ini,Seungmin pasti merasa sakit,aku tidak mau menyakiti Seungmin"

"Aku tau Felix,jadi sudah diamlah dulu oke?"Kata Jisung mencoba menenangkan Felix.

"Aku tidak tau ayah bisa berubah pikiran atau tidak,sangat sulit untuk menentang ayah"Kata Minho.

"Lalu kak Minho akan membiarkanku dengan kak Chan?begitu?"

"Aku tidak tau Felix,tidurlah dan kita bicarakan lagi ini besok,Jisung temani Felix malam ini"

Minho kemudian melangkah pergi meninggalkan Felix dan Jisung di kamar Felix.

"Jisung bagaimana ini?"Kata Felix.

Jisung mengeluarkan ponsel yang daritadi di saku bajunya.

"Sekarang kau bisa bicara,tak ada siapapun,hanya aku,kau,dan Felix"Ucap Jisung pada seseorang di sebrang sana.

'Felix,kau dengar aku?'

"Kak Changbin?"

'Felix aku mendengarkan semuanya dari tadi,tenangkan dirimu,terima saja perjodohan ini dan lihat apa yang akan aku lakukan,percayalah padaku Felix,dari perkataan Minho,kurasa sangat sulit dia membantu kita,jadi kau hanya perlu berpura-pura,jangan katakan hubungan kita pada ayahmu,akan semakin sulit membawamu bersamaku'

"Kak tolong aku,aku tidak mau disini"

'Bersabarlah Felix,tunggu,aku akan membawamu pergi bersamaku,untuk Jisung tolong jangan katakan apapun pada Minho,aku memohon padamu'

"Tidak akan kukatakan,sudah cukup aku dan kak Minho menjadi korban,aku tidak mau Felix menjadi sepertiku"

'Kau dengar Felix,tunggu aku,berpura-puralah menerima perjodohan itu,dan jangan pernah katakan apapun soal ini pada orang selain Jisung'

"Hiks kak Changbin.."

'Jangan menangis,seorang pangeran tidak boleh menangis,katakan jika terjadi sesuatu pada Jisung dan Jisung akan mengabariku,mengerti?akan ku tutup teleponnya,secepatnya aku akan membawamu pergi bersamaku'

"Janji?"

'Ya Felix,pegang janjiku'

"Aku akan menunggu kak Changbin,cepat bawa aku pergi"

'Tunggu aku'

Telepon dimatikan oleh Changbin membiarkan Felix yang masih menangis bersama Jisung.Jisung memeluk Felix mencoba menenangkan pria itu.

"Sudah,jangan menangis,kau dengar?Kak Changbinmu akan membawamu pergi"

"Kau tidak masalah jika aku pergi Sung?"

"Tentu aku akan sangat rindu padamu Felix,Changbin hanya ingin memberi pelajaran pada ayahmu,dia sudah membicarakan ini padaku sebelumnya,semua ini sudah di prediksi,kau hanya perlu percaya padanya"

"Aku percaya kak Changbin,tapi Sung,Seungmin akan membenciku"

"Akan kukatakan yang sebenarnya pada Seungmin setelah kalian pergi,tahan Felix,hanya sebentar,kau pasti bisa"

"Aku tidak mau menyakiti Seungmin"

"Ada aku,kau tidak sendirian,biarkan orang lain membenci dirimu,tapi aku di sisimu sekarang,kita sahabat bukan?kita bahkan seperti saudara,oke?sudah jangan menangis,sekarang akan kujelaskan padamu"

"Soal apa?"Tanya Felix.

"Cara menjadi tokoh antagonis,peranmu saat ini adalah antagonis untuk Seungmin juga beberapa orang lain selain diriku dan Kak Changbin,kau harus bisa bersikap jahat pada mereka"

Malam itu berakhir Jisung yang menjelaskan pada Felix soal peran yang ia katakan.

Mau berterimakasih sama beberapa orang yang sudah mau vote,sudah mau bawel di komentar,komentar kalian,vote kalian bikin aku semangat banget loh,kalian singgah aja aku seneng uwuu,tetep dukung aku ya nerusin book yang gajelas ini huhuu,sayang kali...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau berterimakasih sama beberapa orang yang sudah mau vote,sudah mau bawel di komentar,komentar kalian,vote kalian bikin aku semangat banget loh,kalian singgah aja aku seneng uwuu,tetep dukung aku ya nerusin book yang gajelas ini huhuu,sayang kalian🌹🌹

MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang