Selang satu jam Minho keluar bersama Soojin,wajahnya terlihat sedikit memucat karena baru saja ia kehilangan darahnya untuk orang lain.
"Kak Minho baik-baik saja?"Tanya Jisung.
"Tidak apa,hanya sedikit lemas"Jawabnya.
"Apa kau sudah selesai?"Tanya Chan.
"Ya,Felix sudah mendapatkan darahnya,tapi aku tidak bisa memastikan kapan ia akan bangun,sisanya tergantung ketahanan tubuhnya akan racun itu"Ucap Soojin.
"Jelaskan itu nanti dan selamatkan Seungmin!"Teriak Chan.
"Seungmin?apa yang terjadi?"
"Aku tidak tau,cepat bantu dia"Ucap Chan.Mereka kemudian berlari ke ruangan Seungmin,Minho,Chan,Soojin,Samuel.
"Kak Jisung,ikutlah,biar disini aku dan Jeongin yang melihat kak Felix,kak Minho akan berada di saat yang buruk kurasa"Ucap Mina.
"Apa tidak masalah?"
"Tidak apa kak Jisung,cepat ikut"Ucap Jeongin.Jisung mengangguk dan mengikuti mereka yang lain.
Hyunjin melirik kearah pangeran nya itu yang sedang mengusap wajahnya kasar.
"Hwang Hyunjin,berdiri sekarang,ini giliranmu"Ucap Changbin berdiri memaku pandangannya pada pemuda Hwang itu.
"Lakukan saja,apapun akan kuterima,ini kelalaianku,pangeran"Ucap Hyunjin berdiri tepat didepan Changbin.
Bugh!
"Kak Changbin,astaga!"Ucap Jeongin kaget.Pasalnya Changbin memukul wajah Hyunjin dengan keras.
"Akh,uhuk.. Diam Je,tidak masalah"Ucap Hyunjin menampilkan senyumnyabpada pemuda manis yang menatapnya itu.
"Ini karena kau tidak mengawasinya seperti yang ku perintahkan"Ucap Changbin.
Bugh!
Lagi,Changbin melakukannya lagi di wajah Hyunjin hingga pria itu jatuh tersungkur.Mina dan Jeongin hanya terdiam melihat itu,semarah itukah Changbin karena Felix yang terluka?
"Ini karena kau tidak menjaganya seperti kataku"
"Uhuk,maafkan aku"Ucap Hyunjin.
Duagh!
Terakhir,Changbin menendang perut pemuda itu tanpa ampun sedikitpun.
"Akhh!"
"Itu karena kau tidak bisa melindunginya sialan! Kau pikir kata maaf bisa membuat waktu ini berputar kembali hah! Dimana otakmu!"
"Maafkan aku pangeran"Ucap Hyunjin.
"Jika kau melalaikan tugasmu lagi,kau akan mendapatkan yang lebih dari ini!"
"Akan kuterima resiko nya"Jawab Hyunjin.Changbin kembali duduk mengabaikan wajah syok dua orang yang sedang memperhatikan mereka.
"Jeongin,Mina"Panggil Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Teen Fiction#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...