59 - Kakak beradik

1.4K 159 9
                                    

"Papapa pappa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papapa pappa"

Bocah berumur kurang dari dua tahun itu menduduki ayahnya dan menepuk-nepuk dadanya.

"Sayang,kenapa Yongbin disini"Ucap Changbin,suaranya terdengar masih sangat mengantuk.

"Tidak tau,tadi aku menaruh Yongbin di sebelahmu,mungkin Yongbin mau bermain"

"Papa mengantuk sayang,turun dari perut papa"

"Papappaa.."

"Kok basah? Astaga Felix,Yongbin buang air di atasku"

"Haha,baguslah,sekalian kalian mandi bersama,cepat kak,jangan jadi pemalas"

"Dasar anak nakal,ayo kita mandi bersama"

Changbin menggendong anaknya itu dan ke berjalan ke kamar mandi untuk mandi bersama.

"Kak bajunya sudah ku siapkan jangan lupa pakaikan untuk Yongbin,aku akan membuat sarapan"

Felix turun ke bawah untuk ke dapur membuat makanan,ternyata disana sudah ada Jeongin.

"Sudah bangun Je?"

"Kak Felix,sudah kak,aku ingin membuat sarapan"

"Ayo buat bersama,setelah sarapan ayo ke resto saja,untuk melihat-lihat"

Jeongin mengangguk dan mereka mulai membuat sarapan serta sebuah bubur bayi yang tentunya untuk Yongbin.

"Yongbin,jangan mainkan buburnya"Ucap Changbin.

"Lihat Yongbin,papa mu sangat bodoh kan?uncle sudah bilang padamu sebelumnya kalau ayahmu bodoh"

Tak!

"Jangan mengajari yang tidak-tidak pada anakku"Ucap Felix memukul kepala Hyunjin pelan dengan sebuah sendok.

"Sakit,kalau aku gagar otak mau tanggung jawab?"

"Ck,berlebihan kau"Ledek Changbin.

"Berhenti berdebat kalian berdua,aku dan Jeje akan ke resto,mau ikut?"

Felix berucap sambil membersihkan kekacauan yang dibuat oleh anaknya,kemudian ia menggendong anaknya.

"Tentu saja,kami akan ikut,kami belum pernah kesana sebelumnya"Ucap Hyunjin.

"Karena kalian pemalas kak"Kata Jeongin.

"Jeje sudah pintar ya sekarang,mungkin lain kali Jeje harus belajar mengumpat"Ucap Felix.

"Jangan mengotori otak tunanganku,sialan"

"Jangan mengumpat saat ada anakku"Kata Felix.

"Ini tidak akan ada habisnya,ayo ke resto sekarang"Ucap Jeongin.

****

"Kak Seungmin!"

"Sudah kubilang untuk memanggilku Ssaem daat di sekolah Hana"

"Itu tidak cocok untukmu kak,kau terlihat begitu muda untuk dipanggil Ssaem"

"Dasar kau ini"

"Kak Seungmin menunggu kak Christ?"

"Setiap hari aku menunggunya untuk pulang Hana"

Seungmin sedang duduk di dekat pos untuk menunggu jemputannya,gadis yang merupakan muridnya itu duduk di sebelahnya.

"Apa ada yang terjadi padamu lagi?"Tanya Seungmin.Pasalnya Hana hanyalah seorang anak biasa yang masuk ke sekolah itu dengan kepintaran.Ah mirip seseorang bukan.

"Setiap hari kak,mereka selalu menghinaku,menyebalkan"

"Kau hanya dihina,tidak masalah untuk itu"

"Kenapa kau selalu bilang tidak masalah kak padahal dihina juga cukup menyakitkan"

"Mau mendengar sebuah kisah?"

"Boleh saja,apa kak"

"Dulu sekitar delapan tahun yang lalu ada murid terkenal disini,karena apa?dia sepertimu,bukan anggota kerajaan,tapi dia selalu melawan orang-orang yang menindasnya,sangat berani bukan?"

"Lalu apa yang terjadi dengannya kak?"

"Dia lebih dari sekedar dihina,dia disakiti tak hanya satu kali,dia masuk rumah sakit dan bahkan koma selama dua minggu,dan kakinya patah dan penyembuhannya selama tiga bulan,dan itupun dia masih tersakiti karena mencintai seorang pangeran,mereka daling mencintai tapi ayah sang pangeran tidak merestui mereka"

"Kasihan sekali kak,lalu?"

"Lalu,ternyata dia adalah seorang anak raja yang hilang,semua orang tak berani menyakitinya,ayah sang pangeran pun luluh,namun ayahnya sendiri memaksanya menikah dengan orang yang dicintai kakaknya"

"Wah,ayahnya kejam"

"Sampai akhirnya dia berubah,berpura-pura menerima perjodohan,dia selalu kuat,bahkan dia sendirian pun dangat kuat,banyak yang membencinya,tapi dia sengaja memang,hingga kakaknya menyesal karena membencinya"

"Kakaknya pasti membencinya karena menyetujui pernikahan,benar?"

"Benar,sampai akhirnya kakaknya tau dan menyesal,lalu dia pergi bersama pangerannya menghilang entah kemana,tak ada yang tau krmana perginya dia"

"Siapa namanya kak,kenapa kau tau kisah ini sebegitu detailnya?"

Seungmin terkekeh dan berdiri dari duduknya.

"Lee Felix,putra kebanggaan Raja Britania,dia adikku,jemputanku datang,aku harus pulang,belajar untuk besok"

Seungmin kemudian berjalan dengan tongkat bantunya masuk ke dalam mobil.

"Kulihat gadis itu selalu mengikutimu"

"Tidak masalah kak,dia mengingatkanku pada Felix,kuharap Felix segera pulang"

"Felix akan pulang,tenang saja"

"Kuharap begitu"Ucap Seungmin.

Terimakasih sudah singgah♥♥Sayang kalian banyak-banyak!!Mungkin beberapa part lagi bakalan tamat nih♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terimakasih sudah singgah♥♥
Sayang kalian banyak-banyak!!
Mungkin beberapa part lagi bakalan tamat nih♡♡

MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang