50 - Penculikan(Hhj)

1.3K 155 3
                                    

"Kau siap Tzu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau siap Tzu?"

"Hyunjin kau serius? Astaga kau membuatku menjadi seorang kriminal"Ucap Tzuyu.

"Ya! Bajingan berapa lama lagi kita menunggu ha?"

"Hyunjin,kakakmu se kasar itu?"

"Abaikan saja dia,otaknya sedikit bergeser"

Hwang Hyunjin,Hwang Yeji,dan Chou Tzuyu sekarang berada di dalam mobil,mereka sudah berada di Cina,tepatnya di depan rumah utama kerajaan Cina untuk menghadiri pesta sekaligus menculik kekasih kecilnya itu.

"Aku tak yakin mereka membiarkanmu masuk jika tau identitasmu"

"Oleh sebab itu aku menutupinya,ah itu dia,hei gorilla,lama tak bertemu"Ucap Hyunjin keluar dari mobil.

"Sialan kau tidak berubah,aku akan membantumu dan tolong buat adikku bahagia bersamamu"Ucapnya,Lucas adalah orang yang akan membantu Hyunjin dan yang lainnya.

"Ya! Kau si pendek yang sering merengek saat permennya ku ambil ha?"Tanya Yeji.

"Ah pasti kau Hwang Yeji,perempuan kasar,tidak berubah juga dirimu,dan aku sedikit terkejut nona Chou berpartisipasi disini"

"Aku disini menghadiri pesta juga membantu orang ini,dia sungguh membuatku menjadi seorang kriminal"Jawab Tzuyu.

"Baiklah ayo masuk,aku sudah mengatur semuanya untukmu"Ajak Lucas.

"Mereka datang?"Tanya Hyunjin.

"Tentu saja,mereka anak raja juga bodoh"

"Ya bocah! Dan aku harus apa?"Tanya Yeji.

"Sekarang pukul tujuh malam,matikan listrik dalam setengah jam lagi,paham?"

"Dan?"Tanya Yeji lagi.

"Lumpuhkan siapa saja yang mengganggu"

"Aku suka itu,baiklah"Ucap Yeji,ia berjalan duluan untuk melakukan tugasnya.

"Kamar paling atas di pojok kanan adalah kamar Jeongin,aku yakin dia tidak akan hadir dalam pesta ini,dan aku sudah menyiapkannya di balkon kamar Jeongin"Kata Lucas dibalas anggukan oleh Hyunjin.

Mereka masuk ke dalam,Hyunjin sekarang dalam mode penyamaran seolah dia adalah pengawal Tzuyu.

"Ramai sekali"Ucap Tzuyu.

"Oh Tzuyu,kau sudah besar sekarang ya,dimana ayahmu?"Ucap tuan Wang,Ayah Jeongin.

"Ah hai paman,ayah sedang dijalan sekarang,ah iya,aku sudah dewasa,apa Jeongin tidak hadir paman?"

"Ah Jeongin bilang sedang tidak enak badan,jadi aku tidak memaksanya keluar,ah nikmati pestanya Tzuyu,akan kutinggal"Ucap tuan Wang dibalas anggukan oleh Tzuyu.

"Berapa lama lagi?"Tanya Lucas.

"Tiga menit ke depan akan dimatikan,dan nyalakan itu di layar utama"Jata Hyunjin.

"Baiklah,aku duluan,nona Chou tetaplah bersikap pura-pura tak tau,jika lampu sudah padam,diamlah jangan mencoba berteriak atau apapun,lihat film nya haha"Ucap Lucas.

"Aish kenapa aku harus ikut serta dalam perbuatan kalian berdua"

"Tzuyu,mungkin mereka tak akan sadar Jeongin hilang hingga akhir vidio,kupastikan Jeongin sudah pergi bersamaku saat itu,jadi kau tetap diam disini berpura-puralah"

"Baiklah baiklah"Ucap Tzuyu.

Gelap.

Lampu padam sudah,orang-orang kebingungan dengan apa yang terjadi,kenapa lampu di acara besar bisa sampai padam.

Ketika layar utama menyala Hyunjin sudah menghilang dari samping Tzuyu.Video berisi penindasan dari Wang Jackson dan Wang Yuqi pada adiknya Jeongin,juga penindasan ibunya atas jeongin.

"A-apa apaan ini?! Siapa yang menyalakan ini!!"Teriak Jackson.

"K-kakak.."Ucap Yuqi takut.Ia meringkuk di belakang badan kakaknya.

Di akhir ada tulisan yang dirangkai menjadi sebuah kalimat.

'Kalian lihat? Wang Jackson,Wang Yuqi,dan ibunya,Wang Hena'

'Mereka memperlakukan Yang Jeongin dengan tidak adil'

'Bagaimana kalian menuntut keadilan jika ratu kalian berbuat tidak adil pada keluarganya?'

'Yang Jeongin'

'Tak ada yang percaya padanya'

'Maka aku'

'Akan mengambil Yang Jeongin dari kalian'

'Pertemuan kalian sebelum ini adalah pertemuan terakhir kalian dengan Yang Jeongin'

'Yang Jeongin,putra bungsu sang raja,akan kubawa bersamaku'

'Hingga kalian tak akan menemukannya lagi'

'Ucapkan Selamat tinggal pada Yang Jeongin karena dia sudah pergi bersamaku'

Layar mati dan lampu kembali menyala,Tzuyu sekarang berdiri disamping Lucas.

"Semua pengawal cepat cari Jeongin! Jangan sampai Jeongin pergi! Dan kalian bertiga,tunggu sampai masalah ini selesai dan lihat saja apa keputusanku nanti"Ucap tuan Wang menunjuk istri dan kedua anaknya.

"Bisa-bisanya aku dibodohi,Lucas tolong banti cari Jeongin"Ucap Sang Raja.

"Baik paman,akan kubantu"Jawab Lucas.

Malam yang penuh drama bagi keluarga Wang.Pesta begitu kacau karena penculikan putra bungsunya.

Pesta begitu kacau karena penculikan putra bungsunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang