42 - Fight

1.3K 178 3
                                    

"Apa-apaan kalian ini?itu hanya masalah sepele dan kalian membesarkan ini?bahkan kalian tak peduli pada Felix yang pingsan di pinggir lapangan,dan lagipula,kalian satu tim!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa-apaan kalian ini?itu hanya masalah sepele dan kalian membesarkan ini?bahkan kalian tak peduli pada Felix yang pingsan di pinggir lapangan,dan lagipula,kalian satu tim!"

"Kalau si bodoh ini tidak melempar bolanya pada Seungmin,Felix tidak akan terkena bolanya!"Kata Changbin.

"Ck,sudahlah,aku tidak sengaja,dan bukankah akan lebih buruk jika Seungmin yang terkena bolanya"Jawab Chan.

"Jadi maksudmu Felix akan baik-baik saja begitu? Kalau itu maksudmu,Felix tidak akan pingsan disana bodoh!"

Cklek!

"Ini aku,dan bisa kalian hentikan pertengkaran bodoh kalian?"Kata Hyunjin yang baru saja masuk.

"Aku tau kalian berdua gila akan adik-adikku,tapi coba kalian berpikir dengan akal,jangan gunakan emosi! Kalian berdua sama bodohnya,ini hanya masalah sepele,dasar sialan!"Teriak Minho.

"Baiklah! Aku minta maaf,dan semua selesai,oke?"Kata Chan.

"Ck,aku juga"Jawab Changbin.

"Berhenti bersifat kekanakan,kalian ulangi ini lagi,akan kupastikan adik-adikku tidak akan pernah berhubungan lagi dengan kalian,mengerti?!"

"Ancaman mu sangat lucu"Kata Changbin.

"Aku tidak mengancam dan lihat saja nanti"Kata Minho.

"Untung kalian berdua belum adu jotos ha,kalau sudah,mungkin akan lebih parah dari ini"Kata Hyunjin.

"Kau tegar sekali bung"Ucap Chan.

"Hah?kenapa jadi aku?"Tanya Hyunjin.

"Kau tidak tau kabar kekasihmu itu?"Tanya Chan.

"Jangan bicarakan itu,dia sedikit sensitif"Kata Changbin.

"Aku tidak tau,tapi kurasa selama aku tidak menghubunginya dia akan tetap baik-baik saja"

"Dan,hei,kemana saja kau?kau jarang pulang beberapa hari ini"Kata Changbin.

"Aku?ke neraka belajar cara mengalahkan iblis dari neraka"

"Apa maksudnya?"Tanya Minho.

"Neraka adalah rumahnya,dan dia belajar pada ayahnya untuk membunuh,paham?"Jelas Changbin.

"Kurasa Sam harus belajar sepertimu juga"Kata Chan.

"Ini untuk Jeongin,kurasa aku akan membawa nya kabur suatu saat nanti jika aku mampu"

Tok tok!

"Ini aku Momo,permisi maaf mengganggu,tapi Felix sadar dan mencari Changbin"Ucap Momo.

"Kau apakan adikku bedebah sialan!"Kata Minho sambil terkekeh.

"Aku guna-guna"Jawab Changbin.Ia berdiri dan berjalan untuk ke klinik menemui Felix.Motto Changbin kalau sudah cinta ya cinta.

****

"Apa kak Changbin belum kembali?"Tanya Felix.

"Ayolah Felix,kau menanyakan itu setiap menit"Kata Jisung.

"Ya,dan lagipula kak Momo sedang memanggilnya,bersabarlah"Tambah Tzuyu.

"Menyebalkan"Kata Felix.

"Felix?"

"Kak Changbin!!"

"Aish kenapa Felix jadi seperti ini,kak Changbin,kau apakan Felix kami hah?"Tanya Mina.

"Aku?tidak ada,kenapa mencariku?"Tanya Changbin mendekat pada Felix mengusak surai Felix yang berubah warna menjadi merah terang.

"Tidak ada,hanya ingin"

"Kau baik-baik saja,pusing? "

"Tidak kak,kenapa kak Changbin bertengkar dengan kak Chan?"

"Tidak apa,sudah selesai,tidak usah dibahas,mengerti?"

Felix mengangguk,oh ayolah beberapa orang muak melihat ini,dulu Felix sering sekali mengumpati Changbin,tapi sekarang rasanya hidupnya bergantung pada Changbin.

****

"Semoga kalian semua tetap terlindungi,aku rindu kalian semua,aku rindu kak Hyunjin,hiks aku ingin kembali"

Yang Jeongin,sedang duduk meringkuk di dalam kamarnya,Jeongin mengikuti home schooling karena ayahnya tidak mau Jeongin sekolah di China sendirian tanpa kakak-kakaknya yang menjaganya,oh yang benar saja,bahkan kakaknya lebih sering menyakitinya.

Tok tok!!

"Jeongin,ini aku"

Dengan cepat Jeongin menyeka air matanya dan duduk dengan baik menatap seorang pria yang baru saja masuk.

"Kak Lucas?sudah pulang dari Canada?"

"Ya,aku baru saja pulang,dan aku langsung kesini saat mendengar kau pulang,ada apa?pasti terjadi sesuatu bukan?apa saudara mu menyakitimu lagi?"

Lucas adalah teman Jeongin yang selalu menemani Jeongin saat kakak-kakaknya mengucilkan dirinya,Lucas  selalu membantu Jeongin apapun yang dialami bocah itu,Lucas bahkan menganggap Jeongin adiknya.

"Tidak kak,aku hanya takut,kak Jackson mengancam akan menyakiti kak Hyunjin jika aku tidak menurutinya,aku tidak mau itu terjadi"

"Hwang Hyunjin?putra pembunuh bayaran itu?adik Hwang Yeji?kau kekasihnya?"

"Iya kak,ibu dan ayah melarangku berhubungan dengan kak Hyunjin dengan alasan kak Hyunjin akan melukaiku,kak Hyunjin itu baik,dia selalu membantuku,kak Lucas percaya padaku?"

"Aku percaya padamu Jeongin,aku tau yang mulia ratu hanya memojokkanmu seolah ingin ayahmu membencimu,bersabarlah kau pasti bisa melalui ini"

"Aku percaya padamu Jeongin,aku tau yang mulia ratu hanya memojokkanmu seolah ingin ayahmu membencimu,bersabarlah kau pasti bisa melalui ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang