"Christ,kenapa tidak bilang pada ayah dan ibu bila mencintai Seungmin,nak?"
Ayah dan ibu Chan masuk ke dalam secara tiba-tiba dengan kedua kakaknya yang mengikuti.
"Maaf ayah,aku hanya tidak ingin mengecewakan ayah"Jawab Chan.
"Christ,maafkan ayah dan ibu nak"Ucap ibunya.
"Tidak apa-apa bu,aku melakukan apa yang ku inginkan"Jawab Chan.
"Seungmin,maafkan paman dan bibi sudah menjauhkanmu dari Christ"
"Tidak apa-apa bibi"
"Lalu Stain,apa seharusnya mereka berdua yang bertunangan?kita tidak boleh menghakimi cinta mereka"Ucap Tuan Bang.
"Ah begitukah? Tidak masalah,acara ini akan tetap berlangsung dan setelahnya aku akan mencari kemana perginya Felix,karena kebodohanku aku kehilangannya lagi"Ucap tuan Stain.
Akhirnya acara berlangsung dengan pertunangan Chan dan Seungmin,akhir yang bahagia memang,namun meninggalkan luka karena kepergian seorang keluarga bagi mereka.
"Chan,jaga anakku di kampus,Felix sedang dalam pencarian,jadi Seungmin akan sendirian di kampus nanti"Ucap Tuan Stain.
"Tentu paman,akan ku jaga"
"Apa kalian ada yang tau kemana perginya Felix?"Tanya tuan Stain.
"Ayah,Seo Changbin membawa Felix,mereka saling mencintai sejak awal,ayah tidak bisa bertanya pada paman Seo karena paman Seo bahkan tidak tau Seo Changbin membawa Felix kemana"Jawab Minho.
"Mereka hanya bilang akan pergi jaug untuk sementara"Ucap Jisung.
"Ayah akan berusaha mencari mereka berdua dan meminta maaf pada mereka,ini salah ayah"
"Sudahlah ayah,semua sudah berlalu,biarkan Felix dan kak Changbin memiliki waktu mereka,mereka akan pulang,aku yakin"Kata Seungmin.
"Dan Seungmin,besok kau harus ke rumah sakit,tadi kau berdiri bukan?"Tanya Minho.
"Ah ya,aku juga tidak mengerti kak"
"Aku akan menghubungi Soojin untuk jadwal kontrolmu besok,dan Chan akan mengantarmu"
****
"Kak,d-dimana ini?"
"Kita di negara orang Je,kita akan menunggu seseorang,sebentar lagi,kau kedinginan?"
"Umm sedikit"
"Bersabarlah sebentar lagi mereka akan datang"Ucap Hyunjin sambil memberikan jaket yang ia pakau pada Jeongin.
"Terimakasih kak"Ucap Jeongin.
"Tentu,ah itu mereka,hey,berhasil?"
"Kau tak lihat aku membawanya?"
"Kak Changbin?Felix?"
"Jeongin? Astaga,Hyunjin menculik Jeongin kak?"Tanya Felix.
"Ya,kita semua akan tinggal bersama,di negara ini,kita bersembunyi"Jawab Changbin.
"Mobil sudah menunggu disana,ayo masuk ke mobil"Ajak Hyunjin.
Mereka berempat masuk ke dalam sebuah mobil yang di kemudikan oleh Hyunjin,Changbin disampingnya,serta kedua bocah itu di kursi penumpang.
"Jeongin kau baik-baik saja?tidak ada yang terjadi padamu kan?astaga aku sangat rindu padamu Je"
"Aku juga rindu Felix,aku rindu semuanya,tapi aku tak bisa kembali"
"Tak apa Je,aku tau,aku mengerti,yang terpenting adalah kau baik-baik saja"Ucap Felix.
"Kau juga baik-baik saja,bagaimana yang lain kak?"
"Mereka baik,barusan aku pergi meninggalkan mereka,lucu sekali"
"Ini jalan kita kak,kita yang memilih,tak apa,kita akan bersama"
"Tentu"Jawab Felix.
Tak lama setelah itu kedua bocah itu tertidur lelap,pasalnya sekarang pukul dua pagi setelah penerbangan mereka.
"Bocah mu semakin dewasa"Ucap Changbin.
"Kau juga,Lee Felix memang sesuatu"
"Lalu apa selanjutnya?"
"Kita akan hidup sebagai rakyat,dengan uang yang kau dan aku miliki kita tidak akan jatuh miskin meskipun kita hanya bermalas-malasan,dan ayahku memberikan black card padaku"
"Ck,pemalsuan kehilanganku lucu sekali,kecelakaan,jatuh ke sungai,lalu aku hilang?apa-apaan ayah"Ucap Changbin.
"Apa aku mengobrol dengan arwah?"
"Kau ingin ku jadikan arwah?"
"Bercanda,aku sudah membeli rumah,dan sebuah restoran kecil atas nama Felix,seperti maumu,kita tidak bisa membuka perusahaan disini,karena kita bersembunyi"
"Tak apa,aku hanya merasa Felix akan bosan,jadi restoran itu untuknya"
"Romantis sekali"
"Kuharap kita akan baik-baik saja disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Teen Fiction#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...