Acara dimulai dengan potong kue,tiup lilin,bersulang seperti biasanya,dan sekarang giliran persembahan kata dari yang mulia Raja untuk undangan yang sudah hadir.
"Hari ini usia ku yang sudah sangat tua ini bertambah,aku berterimakasih pada kalian semua,para raja,ratu,bangsawan dan putra putrinya,terimakasih sudah turut hadir dalam acara ku,silahkan nikmati pestanya!"
Setelah ayah Minho selesai,kemudian Minho naik ke tempat yang lebih tinggi meminta perhatian pada semua orang.
"Attention please! Para raja dan ratu yang terhormat,para bangsawan dan putra putrinya,aku Lee Minho,putra sulung raja Stain,mengucapkan selamat ulang tahun pada ayahku mewakili adik-adikku dan teman-temanku,untukmu ayah,aku memiliki hadiah yang sangat spesial untuk ayah"
"Apa ini nak?ayah tidak tau ada apa ini?"
Beberapa pasang mata yang melihat Minho nampak memujinya karena kesopanan dan rasa sayangnya pada ayahnya.
"Uncle lihat saja,kami semua punya hadiah untuk uncle"Ucap Mina.
"Ah benarkah?"
"Sangat spesial paman,paman pasti terkejut"Jawab Soojin.
"Ah kalian ini bisa saja membuatku kebingungan,apapun itu aku berterimakasih atas apa yang kalian siapkan untukku"
"Ayah lihat saja ya"Ucap Seungmin.
"Tentu sayang"
"Christ?"Tanya Minho.
"Sudah datang,kau bisa lanjutkan"Jawab Chan.
"Untukmu ayah aku memberikanmu hadiah yang sangat spesial untukmu,selamat ulang tahun ayah"Ucap Minho.
Pintu utama tempat pesta terbuka,beberapa pasang mata terkejut melihat siapa yang membuka pimtu itu,si pelaku hanya terdiam dengan muka datar dengan seorang pemuda manis di sampingnya.
"Aish bocah itu sudah pulang ayah,tapi tidak mengabari kita"Ucap Yeji,yang muncul pertama di hadapan mereka semua adalah Hwang Hyunjin yang membukakan pintu,serta Yang Jeongin yang ada di sampingnya.
"Lihat saja apa yang akan dilakukan anak itu"Jawab Ayah hwang.
"Itu Hwang Hyunjin?"
"Astaga Yang Jeongin,putra Raja yang hilang"
"Selama ini Hwang Hyunjin menculiknya?"
Beberapa tanggapan mulai muncul di mulit beberapa orang,mereka lebih terkejut lagi melihat saat Hyunjin dan Jeongin pergi ke tepi dan siapa yang berjalan di belakang mereka.
Sosok itu masih terdiam menatap sekeliling,merasa takut dan tidak terbiasa dengan ini.
"Jangan takut,aku disini"Ucap yang lebih tua mengganggam tangan yang lebih muda yang sebelah tangannya sedang menggendong bocah lelaki tampan itu.
Mereka berjalan tepat menuju di hadapan sang Raja dengan Hwang Hyunjin dan Yang Jeongin yang mengikuti mereka.
"F-felix? Anakku?"
"Ya ayah,ini Felix,Felix pulang"Ucap Felix mendongak pada ayahnya.Jeongin mengambil Yongbin dari gendongan Felix membiarkan Felix memeluk ayahnya.
"Ayah hiks.. Felix rindu ayah.. Maafkan Felix.. Felix meninggalkan ayah hiks maaf"
"Tidak sayang,tidak,ayah yang salah,maafkan ayah,ayah sudah memaksakan kehendak ayah padamu nak,jika ayah tidak melakukan hal itu,tidak akan terjadi hal seperti ini"
"Hiks maafkan Felix"
"Hei,anak nakal,kemana saja kau hah?"
"Ayah.."
Changbin,pria itu memeluk sang ayah,sangat rindu pada ayahnya,oh sungguh suasana pesta menjadi berubah mengharukan,beberapa tersenyum melihat kejadian itu ikut merasa bahagia atas kebahagiaan yang mereka lihat.
"Mmamaa huwee mmamama papaa huweee bin auu mammaa"
"Sayang biarkan mama dan papamu bertemu kakekmu dulu ya hm"Ucap Jeongin menenangkan bocah yang terus-terusan meronta itu.
Bugh!
"Yak sialan,anak siapa itu hah?anakmu?"Tanya Yeji ,dia memukul perut Hyunjin dengan bertenaga cukup membuat Hyunjin kesakitan.
"Akh,bukan brengsek,dia anak kedua pangeran itu"
"Kau menjaga mereka dengan baik"Ucap Ayah Hyunjin.
"Ya,ayah,aku menjaga semua orang,terimakasih atas bantuanmu"
"Mmamaa huweee"
Tangisan Yongbin begitu keras hingga mampu mengalihkan atensi semua orang pada bocah kecil itu yang tak hentinya menangis dan merengek.
Digantungin dulu ya😉😉
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Ficção Adolescente#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...