Dua minggu berlalu setelah kejadian itu,Felix tidak berangkat ke sekolah selama dua minggu ini.Teman-temannya mengunjunginya tapi tetap hanya bibi Kim yang menemui mereka,Felix hanya akan keluar kamar untuk mandi dan makan sekali dalam sehari.
"Kau masih belum mau bicara pada bibi?bahkan bibi sudah tau semuanya sayang,kenapa kau menutupinya dari bibi?"
Felix lantas menatap bibi Kim dan memeluknya,tidak,ia tidak menangis,ia sudah berjanji.
"Jangan seperti ini Felix,kita memang orang bawah,tapi cintamu?kau tidak bisa mengorbankan cintamu hanya karena keadaan,selalu ada jalan untuk ini,percaya pada bibi"
"Kenapa petinggi selalu menghina orang rendah seperti kita bi,aku tidak terima ketika yang mulia raja menghina pendidikku,secara tidak langsung ia menghina bibi,bibi hang merupakan malaikat penyelamatku"
"Sayang,tidak masalah untuk itu,bibi hanya ingin kau bahagia,kau sumber kebahagiaan bibi,kau cahaya dalam kehidupan kelam bibi,bibi ingin kau bahagia"
"Aku menyayangi bibi,sangat,jikalau pun aku bertemu orang tuaku nanti,bibi akan tetap jadi ibu kedua untukku"
"Bibi akan sangat sedih jika kau melupakan bibi"
"Tidak akan bi,aku janji pada bibi,silahkan memarahiku nanti jika aku melupakan bibi,pukul aku"
Bibi Kim terkekeh mendengar ucapan Felix membuat Felix sendiri tertawa atas itu.
****
Genap satu bulan Felix tidak bersekolah,Changbin dan Hyunjin sudah mengurus tentang itu pada pihak sekolah sehingga tidak akan masalah jika Felix tidak bersekolah selama itu.
"Kak,aku rindu Felix"Ucap Mina.
"Aku juga Mina,tapi kau tau Felix bahkan tidak mau bertemu dengan kita"Jawab Jisung.
"Jeje juga rindu kak Felix"Ucap Jeongin.
"Bahkan aku baru berteman dengan Felix satu bulan,tapi aku sangat kesepian rasanya tidak ada Felix disini"Kata Tzuyu.
"Kapan Kak Felix akan bersekolah"Rengek Jeongin.
"Bahkan Changbin ikut menghilang seminggu lalu sejak kejadian itu"Kata Tzuyu.
"Kak Changbin terpukul,pasti,orang yang ia sayangi meninggalkannya,dan Hyunjin pasti menjaganya,dia sudah seperti ayah Kak Changbin"Kata Mina.
"Apa Felix belum mendengar kabar itu?"Tanya Tzuyu.
"Kurasa belum,kita sepakat tidak memberitahunya selama ia belum bersekolah bukan,lagipula jika dia tau,bisa dipastikan dia akan menemui kak Changbin"Jawab Jisung.
"Kita doakan saja mereka,ah sebentar lagi ada pertunjukan drama di aula,ayo kesana,bukanlah ini drama wajib ditonton yang diselenggarakan setiap tahun"Ajak Jeongin.
"Ya,mau tidak mau kita harus menontonnya"Jawab Tzuyu malas.
Mereka pun pergi ke aula untuk menonton drama yang mereka anggap tidak berguna itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Teen Fiction#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...