Di sinilah Seo Changbin,pesta pertunangan dari kekasihnya.Ya,kekasihnya,dengan di dampingi ayah dan keluarganya yang lain.Tenang saja,hal ini sudah di setting dari awal mereka masuk ke dalam pesta.
"Ah tuan Seo,apa kabar"
"Stain,aku baik,dan syukurlah kau sudah membaik,semoga pertunangan anakmu lancar"
"Terimakasih,oh apa ini Changbin?ah sudah dewasa sekali kau nak,dan Soojin?terimakasih atas bantuanmu nak,aku sangat berterimakasih atas kerja kerasmu untuk kesembuhanku"
"Tidak apa-apa paman,itu tugasku,aku senang paman membaik"Ucap Soojin diiringi senyumnya.
"Paman tidak mau menyapa Soobin?Soobin juga sudah dewasa"Ucap Soobin tak terima.
"Ah begitukah?haha anakmu dewasa dengan sangat baik Seo"
"Begitupun anak-anakmu,dimana yang akan bertunangan?"
"Ah sebentar,Felix! Kemari nak"
"Iya ayah"
Felix mendekat kearah sang ayah,ia hampir memanggil Changbin jika tak ingat ia sedang bersandiwara.
"Ini tuan Seo,dan anak-anaknya,dan kalian ini Felix,lihat,cantik sekali bukan?haha"
"Ah benar Felix memang sangat cantik,bisa saja aku menyukainya paman"Ucap Changbin dengan nada menggodanya,padahal itu benar adanya jika ia menyukai Felix.
"Ah benarkah? Begitu cantiknya aku hingga menarik anak raja menyukaiku,bertemu lagi Seo Changbin"Canda Felix.
"Halo,Lee Felix"Ucap Changbin.
"Kalian saling mengenal?ah kalian satu sekolah bukan?"
"Ya ayah,kami saling mengenal,sangat"Jawab Felix.
"Hei Changbin,kau datang?"Ucap Christ yang datang dari arah belakang Felix.
"Hei bung,selamat atas pertunanganmu,kau bertunangan secepat ini"Ucap Changbin.
"Dan kau?kapan menyusul?"Tanya Chan.
"Sebentar lagi kurasa,doakan saja kekasihku tidak menikah dengan orang lain nanti"
"Kalau begitu ayah tinggal dulu ya Felix,silahkan mengobrol dengan teman-temanmu"Ucao Ayahnya.
Dibalik itu Seungmin hanya menatap Felix dan beberapa orang di sekitarnya,pandangannya seolah berpikir keras.
"Min? Kau baik-baik saja?"Tanya Jisung.
"Ah a-aku baik,tidak apa Sung"
"Bersabarlah,tuhan tau jalan yang terbaik untuk kalian berdua"
"Apa bisa kupercaya semua kata-katamu itu Sung?"
"Percayalah,tuhan sudah menyiapkan hadiah untukmu"
"Kak Felix sangat berubah,dia menjadi lebih tidak sopan"Ucap Chae tiba-tiba.
"Orang bisa berubah kapanpun Chae"Jawab Jisung.
"Tapi bukankah aneh jika Felix tiba-tiba berubah seperti ini?"Tanya Mina.
"Siapa yang tau"Jawab Jisung.
"Kau seperti tidak peduli kak pada perubahan Felix"
"Ah aku?b-bukannya tidak peduli,hanya saja,aku tidak tau bagaimana menyikapi Felix,aku tau ini adalah jalan penuh luka untuknya"Ucap Jisung.
***
Chan,Jisung,Felix,dan Changbin sedang di balkon lantai dua terlihat mendiskusikan sesuatu.
"Semua sudah kau siapkan bin?"
"Ya,satu jam lagi pesawat akan terbang"Jawab Changbin.
"Kalian sungguh akan pergi meninggalkan kami semua?"Tanya Jisung.
"Hanya sebentar Sung,aku akan sangat merindukanmu,ini,aku membuat ini untuk semuanya,sebuah surat permohonan maaf atas diriku yang kurang ajar pada mereka semua,dan ini kunci mobil dan black card ayah,tolong kembalikan"Ucap Felix memeluk Jisung kemudian memberi kunci mobil dan black card nya pada Jisung.
"Kalian tidak bisa memberitahu kami akan pergi ke mana?"
"Maafkan aku soal itu,kami akan menghilang,kami akan kembali jika saatnya sudah tepat"Kata Changbin.
"Jaga Felix baik-baik Bin"
"Sudah seharusnya aku menjaga Felix,aku akan menghilang dan menghapus diriku dari politik,aku ingin menjadi rakyat biasa"
"Kuharap kalian selalu bahagia,Felix tidak akan menangis lagi sepanjang malam karena menyesali perbuatannya terutama pada Seungmin"
"A-apa maksudnya ini?"
"K-kak Minho?"
Nih karena ada segelintir orang yang penasaran gimana sama Felix nyaa♡
Nantikan lanjutannya,terimakasih udah dukung aku!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Fiksi Remaja#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...