48 - Sinting

1.1K 161 4
                                    

"Hei ada apa dengannya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hei ada apa dengannya?"

"Apa dia putus dengan pangeran Korea itu?"

"Apa dia jadi gila setelah putus"

"Hei aku tidak gila,ck,sialan,kenapa kalian terus mengataiku gila hanya karena aku ingin menikah"Teriak Felix kemudiam ia melanjutkan jalannya di kampus menuju kantin.

"Felix!"

"Oh,hai Tzu,hai kak Momo"

"Rambutmu berubah lagi,dan apa-apaan pernyataan pers dari ayahmu itu,kau akan menikah dengan Christ?"Tanya Tzuyu.

"Dia tampan,kenapa tidak"Jawab Felix.

Momo dan Tzuyu saling berpandangan karena jawaban tak masuk akal dari Felix.

"Felix?kau baik-baik saja?"Tanya Momo.

"Memangnya aku terlihat sedang sakit?lihat,makanku banyak,aku sehat"

"Ini seperti bukan dirimu,kau biasanya dangat sopan Lix,kenapa jadi seperti ini"Kata Tzuyu.

"Aish bosan aku mendengar kata itu,mood ku makan sudah hilang,aku akan pergi"

"Lee Felix kita harus bicara"

Felix menoleh ke samping melihat Chan berdiri disana dengan tampang yang kelihatan kesal.

"Oh,calon suamiku mencariku?merindukanku?"

Chan langsung saja menarik Felix ke ruang kelas kosong dan mulai berbicara disana.

"Apa maksudmu?kenapa kau menerima perjodohan ini?kau tau aku menyukai Seungmin kan?kami bahkan saling mencintai"

"Kau pikir aku bisa menolak ha?sudahlah terima saja,aku juga tak lebih buruk dari Seungmin"

"Maksudmu Seungmin lebih buruk darinu?kenapa kau jadi seperti ini?kau sinting Felix!"

"Aish sudahlah,aku muak,kenapa orang-orang terus menyalahkanku atas ini ha?kenapa kau tak salahkan ayahmu dan ayahku saja sana"

"Felix,kau sudah tidak waras,bagaimana dengan Changbin ha?"

"Apanya yang bagaimana?ya tidak terjadi apa-apa"

"Felix,pertunangan kita sudah ditentukan,seminggu lagi,kau gila ha?kenapa tidak menolak?"

"Tidak berguna menolak,buang-buang tenaga saja,sudah aku mau pergi,lebih baik habiskan seminggumu ini dengan kakakku lalu habiskan setelahnya denganku,beres"Ucap Felix kemudian dia keluar dari kelas kosong itu.

"Dasar gila!"

****

"Bocahmu itu berani sekali bung"Kata Hyunjin.

"Aku tidak mengajarinya,Jisung yang meng,dan kau,apa yang akan kau lakukan?"Tanya Changbin.

"Aku?tentu saja mengikuti kemanapun kau pergi"

"Kau tidak berniat menculik kekasih bayimu itu kan?"

"Tidak,tapi kurasa itu ide yang bagus"

"Satu minggu dari sekarang ada pesta di kerajaan Cina,kau bisa mengambil kesempatan"

"Untuk membunuh mereka dan mengambil Jeongin?"

"Sinting! Menyusup dan culik Jeongin bodoh!"

"Bagaimana aku bisa menyusup ha?"Tanya Hyunjin.

"Minta tolonglah pada Tzuyu,dia pasti bisa masuk seenaknya disana,tidak mungkin dia tidak diundang bukan"

"Tapi aku harus membantumu saat pertunangan Felix dan Chan"

"Ck,banyak yang akan membantuku,lagipula pertunangan mereka di Korea,aku bisa masuk sesukaku,ayahnya tidak tau kami berhubungan"

"Baiklah,akan kubawakan kak Yeji padamu"

"Gadis brandal itu?hei bung lebih baik kau membawanya,kau tidak tau penjadaan Cina?sangat ketat,apalagi ratu sialan itu sungguh menyebalkan"

"Benarkah?lalu siapa yang akan membantumu?"

"Jisung sudah cukup dan mungkin aku akan meminta bantuan Momo,karena aku bisa keluar masuk seenaknya disana,jadi akan mudah membawa Felix"

"Tiga hari lagi aku akan ke Cina,kau mintalah bantuan ayahmu"

"Aku bukan bocah,sialan!"

"Lalu kita akan kemana setelah itu?"

"Pergi jauh,pergi jauh dimana tak ada seorang pun yang menemukan kita kecuali kita yang menginginkan bertemu mereka"

"Kau yakin?"Tanya Hyunjin.

"Kau pikir aku bercanda?aku hanya ingin ayahnya mendapat pelajaran,semua orang tua harus mengutamakan kebahagiaan anaknya,dan kau,apa yang akan kau lakukan?"

"Membongkar semua kelakuan Wang Jackson dan Wang Yuqi pada Jeongin,serta ibu tirinya"

"Bagaimana dengan ibu tirinya?"

"Ah manusia gorilla itu pulang dari Canada dan aku baru tau dia orang yang selalu menjaga Jeongin,dia akan membantuku melepaskan Jeongin dari ibu tirinya"

"Matang sekali,semoga berhasil bung"

"Kau juga pangeran"

"Kau juga pangeran"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang