64 - Pembicaraan

1.3K 158 8
                                    

"Jeongin,bisa bawa Yongbin sebentar,aku mau bicara dengan Felix"Ucap Changbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jeongin,bisa bawa Yongbin sebentar,aku mau bicara dengan Felix"Ucap Changbin.Mereka berada di ruang tamu dengan Yongbin di pangkuan Felix.

"Baik kak,ayo Yongbin ikut Ibu,kita ganggu Ayah Hyunjin ya"Ucap Jeongin menggendong Yongbin dan membawanya masuk ke kamar.

"Apa kak?"Tanya Felix.

"Nanti malam kita harus kembali Lix"

"Kak tapi.."

"Felix.. Kau bilang rindu ayahmu bukan?apa kau pikir ayahmu tidak mencemaskanmu hm?ayahmu ulang tahun malam ini,akan di tayangkan di televisi nasional,hal itu untuk mengembalikan keberadaan kita juga,sudah cukup pelajaran untuk ayahmu,sayang"Ucap Changbin duduk di samping Felix.

"Aku hanya.. Aku takut kak"

"Tidak perlu takut,aku bersamamu,kita punya Yongbin,tidak akan ada yang memisahkan kita,percaya padaku,kita harus pulang,orang tua Jeongin,orang tuaku,orang tuamu,orang tua Hyunjin akan berada disana,kita akan pulang,oke?"

"Baik kak,kita akan pulang,kita jadikan ini hadiah untuk ayah"

"Itu baru pintar,bersiaplah nanti malam kita akan datang,mungkin kau tidak terbiasa dengan semua sorotan itu,tapi tak apa,kita bisa"

Felix mengangguk sebagai balasan,Mereka berakhir saling memeluk satu sama lain.Setelah sekian lama,mereka akhirnya pulang.

"Jadi kita akan pulang kak?"

"Tentu saja Je,kita akan pulang,dan Yongbin akan mendapat keluarga-keluarga baru hm"

Hyunjin mencubit kedua pipi bocah tampan itu membuatnya terganggu,Hyunjin dan Jeongin daritadi mengawasi dari lantai dua.

"Kau akan bertemu orang tuamu Je"Ucap Hyunjin.

"Aku senang,aku hanya takut ayah tidak bisa menerima kita"

"Ayahmu pasti sudah berubah,tenanglah,jangan khawatir"

"Iyyahh yahh ndoong!!"

"Kau mau gendong ayah?ayo gendong,dasar bocah nakal,biasanya kau selalu menendangku jika ku gendong,lihat saja jika kau sudah dewasa akan ku cubit habis pipimu"Ucap Hyunjin kemudian mengambil alih Yongbin dalam gendongannya.

****

Ramai,sangat ramai sekali keadaan pesta ulang tahun sang Raja Britania.

"Hei Stain,selamat ulang tahun,kau sudah sangat tua sekarang"Ucap tuan Seo,dia datang sendiri,pasalnya Soojin dan Soobin langsung bergabung dengan yang lainnya.

"Halo Seo,apa kabar,lama tidak berjumpa"

"Aku baik-baik saja,bagaimana denganmu?"

"Begitulah,aku ingin segera turun tahta,tapi anakku tidak mau menjadi penggantiku sebelum adiknya pulang"

"Kemana Changbin membawa Felix sebenarnya,dasar anak itu"

"Dimana anak-anakmu?"

"Mereka sedang bersama,obrolan anak muda haha"

Kedua raja itu asik bercanda tawa,beberapa Raja yang lainnya turut hadir,sorot kamera pun berada disana.Acara ini di siarkan live di televisi internasional.

"Hei bung,lama tak bertemu"

"Lucas?kenapa kau ada disini?"Tanya Tzuyu.

"Rajaku disini,dia meminta ku ikut kemari untuk menjaga Ratu serta anak sulungnya"

"Ck,menyebalkan melihatmu disini,ah halo Min!"

"Halo Tzu"Jawab Seungmin.Seungmin baru datang dari dalam bersama Chan di belakangnya.

"Luke?"

"Christ?lama tak berjumpa"

"Kenapa kau disini?"

"Aku?aku sudah menjawab pertanyaan itu beberapa detik yang lalu,aku tak akan menjawab lagi"

"Kurasa kita harus menghubungi penjinak binatang"Ucap Chan.

"Untuk apa kak?"Tanya Seungmin.

"Ada gorilla lepas datang ke pesta ayah mu"Jawab Chan.

"Sialan kau ha!"

"Kenapa?kau bahkan tak datang di pertunanganku sialan"

"Kau tidak mengundangku"

"Bajingan,aku mengundangmu hah!"

"Benarkah?aish sudah tidak usah dibicarakan!"

"Jisung!"Panggil Seungmin.

"Iya Min"Jawab Jisung.

"Bagaimana hadiahnya?"Tanya Seungmin.

"Sebentar lagi,setelah acara ayah,hadiahnya akan sampai"Ucap Minho yang baru saja datang.

"Dimana Chae dan Mina?"Tanya Tzuyu.

"Mereka sedang makan kue disana"Ucap Jisung menunjuk Mina dan

"Aku mau juga!"

Tzuyu berlari untuk ikut makan kue mereka berdua.Banyak orang sedang berkumpul dan sebentar lagi acara akan dimulai.

Ga nyangka udah 64 aja nihMakasih yang selalu dukung akuSayang kalian banyak banyak♥♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ga nyangka udah 64 aja nih
Makasih yang selalu dukung aku
Sayang kalian banyak banyak♥♥

MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang