68 - Akhir [End]

2.5K 196 21
                                    

Felix dan Changbin masih di kediaman bibi Kim untuk sekedar bercerita dan berbagi kisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix dan Changbin masih di kediaman bibi Kim untuk sekedar bercerita dan berbagi kisah.

"Felix lihat ke dalam,adiknya menangis"Ucap Jina.

"Ah sebentar bibi,Yongbin pasti terbangun"Ucap Felix kemudian masuk untuk mengambil anak semata wayangnya itu.

"Kalian sudah menikah bin?"

"Sudah bi,maaf tidak bisa memberi tahu yang lain"

"Tidak apa-apa nak,untuk bibi selama kau bisa menjaga Felix,bibi merestui kalian,siapa nama anakmu?"

"Yongbin,Seo Yongbin bi"

"Nama yang bagus,aku harap dia bisa kuat seperti Felix dan bisa mengambil keputusan dengan tepat sepertimu"

"Terimakasih bi"

"Huwee papaa eyuk papaa!"

Felix menggendong bocah kecilnya itu yang masik menangis dan merengek meminta pelukan dari ayahnya.Felix memberikan bocah itu pada Changbin untuk digendong.

"Anak papa kenapa menangis sayang?"

"Pappaa huwee"

"Mungkin Yongbin masih berasa asing,kemarin saat di rumah ayah juga begini kak"Ucap Felix mencoba menenangkan anaknya.

"Hei adik kecil,namaku Jina,ayo main bersama"Ucap Jina berjongkok didepan Yongbin,sedangkan Yingbin hanya menatap bingung pada Jina.

"Ayo bermain dengan kakak sayang,tidak usah takut,ayo papa temani"

Changbin menggendong Yongbin ke halaman depan tempat biasanya anak-anak yang kini sudah tumbuh dewasa itu bermain dulu

"Kau bahagia sayang?"Tanya Bibi Kim.

"Tentu,bi,ini aku,ini keluarga baruku,sangat bahagia rasanya aku bisa kembali dengan diterima semua orang disini"

"Sudah cukup untukmu merasakan sakit,Felix,kini saatnya kau bahagia nak"

"Aku sudah bahagia bi,aku,suamiku,dan malaikat kecilku,selama kami bersama aku akan selalu bahagia"

Tiba-tiba saja datang beberapa mobil menuju ke tempat itu,beberapa pengawal nampak keluar dan membawa beberapa perlengkapan yang digunakan untuk pesta disana.Felix mencoba bertanya pada orang-orang itu.

"Permisi,apa yang kalian lakukan?"Tanya Felix.

"Pangeran,Yang Mulia memerintahkan kami membawa ini kesini"

"Ayahku?"

"Felix.."Panggil pria paruh baya yang berjalan kearahnya.

"Ayah ada apa ini?kenapa mereka kemari?"Tanya Felix.

"Felix,Changbin,ayah ingin mengadakan pesta disini,pesta atas kembalinya kalian dan pesta pernikahan kalian,hanya beberapa kerabat dan teman-temanmu sayang"

MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang