22 - Im Nayeon

1.8K 239 0
                                    

"LEE FELIX!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LEE FELIX!!"

Felix sontak sangat terkejut begitupun yang lainnya menatap sosok gadis di depan mereka dengan membawa sebuah cutter di tangan.

"Im Nayeon?apalagi yang kau inginkan?"Tanya Hyunjin,ia berjalan ke depan Felix untuk melindungi Felix,jika tidak ia akan mendapatkan hal-hal menyakitkan dari kepalan tangan Changbin.

"Kau sudah membuatku kehilangan segalanya? Keluargaku hancur karenamu! Pangkat,harta,bahkan cintaku!! semuanya,kau ambil semuanya dariku! Aku akan membunuhmu lihat saja!"

Nayeon melangkah mendekat dengan membawa Cutter di tangan kanannya untuk melukai Felix.

"Felix tetap di belakang apapun yang terjadi,dan seseorang panggil Changbin"Ucap Hyunjin.

"A-akan kupanggil,aku berlari dengan cepat"Kata Tzuyu,kemudian ia berlari untuk memanggil Changbin.Hyunjin menahan kedua tangan wanita yang akan melukai Felix itu.

"Sadarlah sialan! Semakin kau menyakitinya hidupmu akan semakin hancur!"Teriak Hyunjin,semua orang bahkan menonton kejadian itu.Sementara Felix menatap Nayeon dan Hyunjin di depannya,matanya terfokus untuk sejenak,ayolah,apa yang salah dengan dirinya,sekarang dia merasa takut,tubuhnya bergetar,ia menangis,tubuhnya beringsut mundur mendengar teriakan Nayeon yang berkata akan membunuhnya dan semacamnya.

"Lihat saja Lee Felix! Aku akan menghancurkanmu! Aku akan membunuhmu!"

Hyunjin masih di sibukkan menahan gadis itu,ia berpikir mungkin Im Nayeon sudah gila.

"Berhentilah bersikap bodoh!"Hyunjin akhirnya mendorong gadis itu sampai terjatuh.

"Cukup sampai disini nona Im"

Changbin datang dengan beberapa orang berbadan kekar untuk menangkap Nayeon.

"A-apa ini! Lepaskan aku! Aku akan membunuh Lee Felix! Lepaskan tanganku"

"Aku memberimu kebebasan nona Im,tapi kau melakukan ini?aku tidak akan melakukan ini jika jadi kau,silahkan nikmati kehidupanmu di penjara nona"

"Apa katamu?! Tidak! Aku akan membunuh Lee Felix,sialan! Kau menghancurkan hidupku!"

Tubuh Felix sedikit terhuyung ke belakang karena ucapan Nayeon.Jisung menepuk punggung Felix.

"Kau baik-baik saja?"

"Y-ya,aku baik"Jawab Felix.

Im Nayeon sudah dibawa oleh benerapa orang,ia tetap berteriak menyerukan nama Felix dan berkata akan menghancurkan Felix.

"Obati tanganmu Jin,kau begitu bodoh menahan sebuah cutter dengan tangan kosong"

"Itu tugasku"Jawab Hyunjin.

"Tugasmu melindungi dan tidak terluka"Ucap Changbin.Bohong jika ia tidak khawatir,pasalnya Hyunjin sudah bersama sejak kecil,ia sangat khawatir sekarang.

MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang