21 - Comeback

1.8K 244 1
                                    

"Sudah selesai?"Tanya Changbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah selesai?"Tanya Changbin.

"Sudah,ah maaf,kak bisa antarkan aku ke tempat adik kak Minho"

"Kenapa?"

"Dia selalu menjengukku dengan Jisung meski tidak mengenalku,aku ingin menjenguk adiknya"

"Baiklah,ayo,hati-hati"

Changbin membantu Felix turun dari ranjang.Sekarang sudah genap empat hari setelah Felix sadar,keadaannya membaik,hanya kaki kirinya mungkin membutuhkan waktu pemulihan yang sedikit lama.

Sampailah mereka di ruangan Seungmin dirawat,mereka masuk perlahan dan mendapati seorang gadis disana.

"Anu,siapa ya?"Tanya si gadis.

"Felix,ini Lee Felix,dia ingin menjenguk Seungmin"

"Kak Felix,namaku Lee Chaeyoung,dan itu kak Seungmin"Ucap Chaeyoung kemudian menunjuk kearah Seungmin yang masih terbaring koma.Felix mengangguk dan tersenyum,kemudian ia mendekat kearah Seungmin dan duduk di kursi dekatnya.

"Enm,halo Seungmin,mungkin kau tidak mengenalku ya,namakua Lee Felix,sekitar tiga minggu lalu kakakmu menyelamatkanku,kakakmu baik,pasti kau orang yang baik bukan,lekaslah sembuh,bangunlah,banyak yang menunggumu disini,dan aku ingin berkenalan denganmu,jadi cepatlah bangun ya"Ucap Felix.

"Sudah?"Tanya Changbin.

"Sudah kak"

"Chae,kalau begitu aku dan Felix pamit,semoga Seungmin cepat sembuh"Kata Changbin.

"Iya kak,terimakasih kak Felix sudah menjenguk kak Seungmin"

"Tidak masalah,sampai jumpa"

Felix dan Changbin keluar dari ruangan dan berjalan ke parkiran untuk pulang,sebelumnya barang-barang Felix sudah diangkut oleh Hyunjin duluan ke rumahnya.Merrka berdua kini berada di dalam mobil.

"Kasihan sekali dia kak.."Ucap Felix.

"Karena kecelakaan Lix,fisiknya melemah akibat itu,bahkan kakinya lumpuh,itu menjadikannya tidak bisa berbaur dengan banyak orang"

"Kuharap dia lekas membaik"

"Baik sekali"

Sampailah mereka di tempat tinggal Felix,baru saja Felix masuk,adik-adiknya langsung mengerumuninya.

"Felix!!"

"Yey Felix pulang!!"

"Felix aku rindu padamu"

"Felix akhirnya pulang yee"

"Aku ingin memeluk Felix"

"Tidak,aku yang akan memeluk Felix dulu"

"Aku saja"

"Hey aku!"

"Kalau kalian bertengkar tidak akan ada acara memeluk Felix,bagaimana?"Ucap Felix.

"Anak pintar"Ucap Felix ketika semua bocah itu diam dan menatapnya,kemudian ia peluk adik-adiknya itu satu persatu.

Sangat damai melihat pemandangan saling berbagi kasih sayang itu menurut Changbin.Senyum terukir di bibirnya kala melihat malaikatnya kini tertawa lepas di depan sana.

****

Lee Felix kembali bersekolah.Kabar itu tersebar di seluruh penjuru sekolah,apa seheboh itu hanya karena ia kembali bersekolah?

"Kak,apa ini akan seheboh ini hanya karena aku bersekolah kembali?"Tanya Felix pada Changbin.Ya,Changbin mengantar dan menjemput Felix selama kakinya masih belum sembuh total.

"Abaikan saja mereka,ayo aku antar ke kelasmu"

"Aku bisa sendiri kak,tidak apa,lagipula Hyunjin bersamaku"

"Dia tidak akan percaya padaku,sudah biarkan saja,keras kepala memang"Kata Hyunjin.

"Tidak sopan"Ucap Changbin.

"Katakan itu pada dirimu sendiri"Balas Hyunjin.

Changbin benar-benar mengantar Felix yang berjalan menggunakan tongkat bantu jalan itu ke kelasnya bersama Hyunjin.

"Sudah kak,tidak usah ikut masuk,sampai disini saja"Kata Felix berhenti menahan Changbin tepat didepan pintu.

"Baiklah,jika terjadi sesuatu padamu hubungi aku atau Hyunjin"Ucap Changbin mengusak surai pirang Felix kemudian tersenyum kecil,Felix mengangguk karenanya,kemudian Felix masuk bersama Hyunjin yang membawakan tas nya,sementara Changbin kembali ke kelasnya.

"Hai Felix,selamat pagi"Ucap seorang gadis setelah Felix barusaja duduk di kursinya,Hyunjin dan Felix saling bertatap dengan sedikit bingung.

"K-kau.. Menyapaku?"

"Ya,memangnya kenapa?tidak boleh?aku sudah kapok membencimu,aku tidak ingin menjadi nona Im dan nona Jewel yang telah kehilangan segalanya karena membencimu"

Chou Tzuyu itu berucap dengan tulus,ya,mungkin dia memang berubah,pasalnya kabar mengerikan tentang Im Nayeon dan Nancy Jewel Mcdonie itu telah tersebar di seluruh penjuru sekolah.Dan itu terjadi hanya karena membenci seorang Lee Felix.

"Tolong maafkan aku soal kejadian waktu lalu,sekarang aku ingin kita berteman,apa tidak masalah?"

"Tidak masalah,kita berteman"Jawab Felix.

"Felix.."Panggil Hyunjin.Sungguh Hyunjin tidak bisa mempercayai siapapun untuk sekarang karena ia tidak mau dipukuli lagi oleh Changbin seperti kejadian lalu.

"Tidak apa,dia tulus,lihat,aku yakin Hyunjin"

"Terimakasih,ayolah Hyunjin,aku benar-benar berubah sekarang,aku ingin berteman,dan tidak ingin berakhir seperti mereka"Ucap Tzuyu.

"Baiklah,jika kau melukainya persiapkan dirimu untuk kehilangan segalanya"Kata Hyunjin menatap sinis gadis itu.

"Aku janji tidak akan melukai Felix,aku akan membantu menjaganya"

"Yak,dan aku laki-laki tidak perlu dijaga apalagi oleh seorang gadis"Ucap Felix kesal,dia laki-laki,kenapa semua orang terus berusaha untuk menjaganya?

Hari ini free class,Felix,Hyunjin,Jeongin dan dengan tambahan Tzuyu mereka berjalan bersama menuju kantin.

"Kenapa semua orang menatapku?menyebalkan"Ucap Felix sebal,ia benar-benar tidak suka diperhatikan seperti ini.

"Itu karena tragedi mu tiga minggu lalu,semua orang membicarakan itu asal kau tau"Kata Tzuyu.

"Memangnya apa yang terjadi dengan Im Nayeon dan Nancy? Apa se menyedihkan itu?"

"Lebih baik kak Felix bertanya pada kak Changbin,kak Changbin yang memutuskan semuanya,dia lebih mengerti itu"Kata Jeongin.

"LEE FELIX!"

Terimakasih sudah singgahAbaikan typo wkwkMaaf gajelas juga🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terimakasih sudah singgah
Abaikan typo wkwk
Maaf gajelas juga🌹

MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang