45 - Terjadi

1.2K 174 8
                                    

Felix melangkahkan kakinya di dalam rumah,pandang matanya bertemu seorang pria paruh baya yang ia yakini adalah ayahnya,sosok pria itu berdiri mendekat ke arah Felix

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix melangkahkan kakinya di dalam rumah,pandang matanya bertemu seorang pria paruh baya yang ia yakini adalah ayahnya,sosok pria itu berdiri mendekat ke arah Felix.

"A-apa anda ayahku?"

"Ya,nak,aku ayahmu,ayo peluk ayah"Ucapnya.

"Ayah"

Felix memeluk ayahnya,Felix menangis,tidak bisa ditahan lagi,bahkan ayahnya pun ikut menangis kala memeluknya.

"Maafkan ayah nak,maafkan ayah tidak mempercayai ibumu,maafkan ayah,karena ayah kau harus menderita selama ini"

"Tidak apa ayah,sekarang aku sudah kembali,ibu pasti bahagia disana,ini takdir tuhan ayah"

"Felix aku sudah menceritakan semuanya pada ayah,tentangmu,dimana kau tinggal,dan bagaimana hidupmu selama ini"Kata Minho.

"Ayah sungguh minta maaf nak,ayah tidak bisa menjaga dirimu dengan tangan ayah sendiri,sungguh ayah minta maaf padamu"

"Ayah sudah tidak usah meminta maaf,ayah lihat aku baik-baik saja bukan?jadi ayah tidak perlu meminta maaf,aku sayang ayah"

"Ayah juga menyayangimu nak,sangat,kau dan Seungmin sangat mirip ibumu,bahkan Chae yang perempuan tidak mirip dengan ibumu"Kata ayah Lee,ya,dia hanya ingin menggoda anak bungsunya itu.

"Apa maksud ayah aku tidak cantik?ayah menyebalkan"Ucap Chaeyoung.

"Kau cantik sayang,tapi kau itu mirip ayah,tidak mirip ibu,hm"Kata sang Ayah.

"Ayah,ayah sudah kembali,akan kukembalikan tahta raja pada ayah"Ucap Minho.

"Kau sudah menjalankan tugasmu dengan baik,lagipula sebentar lagi tahta akan jadi milikmu"Jawab ayahnya.

"Tapi ayah,setidaknya untuk sekarang,ayah yang pantas untuk itu,aku akan lebih banyak belajar dari ayah"

"Ah benarkah?kau sudah dewasa rupanya,bagaimana kalau kalian berdua langsung menikah saja?"

"Uncle Stain jangan bilang begitu,Jisung masih ingin berkuliah"Jawab Jisung tak terima.

"Sudah uncle,nikahkan saja kak Jisung dan kak Minho,biar kak Jisung tidak berisik dirumah,biar ikut kak Minho"Kata Mina.

"Kalian semua sudah dewasa ya,dulu kalian selalu bermain bersama waktu kecil,kalian semua selalu menjahili Chae dulu"Kata Ayah Lee.

"Ya,dan Chae sering menangis karena Mina"Tambah Minho.

"Tapi sekarang aku tidak menangis kakak!"Jawab Chae tak terima.

"Ah sudah-sudah ayo makan bersama,jangan berkelahi kalian sudah dewasa"

Felix bahagia,pertemuannya dengan dang ayah tidaklah buruk,atau mungkin belum?entahlah ia juga tak tau apa yang akan terjadi kedepannya.

Mereka hanya makan bersama dan sedikit mengobrol tentang masa lalu yang tentunya Felix tak tau,jadi Felix hanya membalas dengan tawanya.

"Jadi sekarang ayah bisa menjalankan perjodohan kedua karena Felix telah kembali"

Ini yang Felix tunggu-tunggu,kata perjodohan,benar kata Changbin,dia akan menjadi korban politik jika masuk ke lingkungan kerajaan.

"Maksud ayah?"Tanya Minho.

"Perjodohan Felix dengan putra mahkota Inggris yang sudah di setujui"

Pyar!!

Semuanya menengok kearah Seungmin yang tadinya sedang minum,ia menjatuhkan gelas di tangannya ke lantai hingga pecah.

"Ah m-maafkan aku ayah"Ucap Seungmin.

"Seungmin kau harus lebih berhati-hati, tak apa biar Dahyun nanti yang bersihkan"Kata Minho.

"Maksud ayah Christopher Bang?"Tanya Chaeyoung.

"Kalian saling mengenal?baguslah tidak akan sulit untuk pendekatan"

"Ayah,t-tapi aku,aku tidak mau ayah"Ucap Felix.

"Kenapa nak?bukankah dulu Jisung dan Minho juga dijodohkan? Awalnya Minho menolak,tapi lihat,sekarang mereka bahkan saling mencintai"

"T-tapi ayah,a-aku,aku tidak bisa,aku mencintai orang lain"Jawab Felix.

"Ayah,memangnya Christ menyetujui?"Tanya Minho.

"Setuju tidak setuju ayah sudah berjanji pada orangtuanya untuk menjodohkan anak ayah yang hilang pada mereka,mereka dulu sempat melihat Felix saat masih bayi,mereka bilang Felix akan jadi anak yang manis,dan lihat,benar bukan?"

"Chae tolong bawa masuk Seungmin,dan Mina ikut Chae ya"Ucap Jisung dibalas anggukan oleh Chaeyeoung dan Mina.Mereka berdua pun segera membawa Seungmin masuk ke dalam.

"Uncle,apa tidak ditanyakan pada meteka berdua terlebih dahulu?"Tanya Jisung.

"Untuk apa nak?mereka akan bahagia,mereka punya segalanya bukan?anak-anak mereka kelak juga akan mendapat kebahagiaan"

"Aku punya segalanya ayah,memang sekarang aku punya,tapi tidak ada cinta diantara kami,maaf ayah,aku menolak,jika ayah ingin menjodohkanku dengannya,lebih baik pulangkan aku ke panti tempat asalku,aku permisi"Ucap Felix kemudian membungkuk sebentar dan berjalan masuk ke kamarnya.

"Lee Felix?!"Panggil sang Ayah namun tidak digubris olehnya.

"Aku yang akan bicara pada Felix uncle"Kata Jisung kemudian mengikuti Felix.

"Ayah,ini saat yang tidak tepat,ayah sebaiknya pulang ke rumah utama dan beristirahat dulu,aku akan mengajak Felix kesana jika sudah tenang"

"Ah baiklah,bujuk adikmu untuk ayah"

Minho hanya terdiam tanpa membalas perkataan sang ayah sebelum pergi.

Minho hanya terdiam tanpa membalas perkataan sang ayah sebelum pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang